Skip to main content

Cara Mengatasi Fitur Superzoom Instagram Tidak Muncul

Superzoom instagram

Superzoom Instagram tidak muncul
- Superzoom Instagram adalah salah satu fitur yang diberikan oleh Instagram untuk digunakan penggunanya merekam video tiga detik sembari memperbesar objek tertentu (zoom). Superzoom dilengkapi dengan suara latar dan animasi, ini menjadikan Superzoom menjadi populer di pengguna Instagram.

Namun sayangnya ada beberapa type smartphone yang belum support menikmati fitur ini dan menjadikan fitur Superzoom Instagram tidak muncul pada akun Instagram anda. Tapi menurut saya ponsel yang beredar sekarang tentu sudah support dengan fitur Superzoom, namun bagaimana jika fitur Superzoom ini tidak muncul di Instagram? Berikut cara mengatasinya.


Superzoom Instagram Tidak muncul


Pada umumnya cara paling mudah mengatasi tidak munculnya fitur Superzoom Instagram adalah dengan restart ponsel kalian. Tapi sayangnya tak jarang hanya dengan merestart Hp Superzoom masih tidak muncul. Berikut langkah lebih lanjut yang perlu kalian lakukan untuk menampilkan fitur Superzoom Instagram.


1. Update Aplikasi


Seperti cara mengatasi kasus Instagram error yang lainnya yang paling pertama perlu kalian lakukan adalah dengan mengupdate aplikasi Instagram yang terbaru. Ini memungkin fitur Superzoom Instagram belum muncul pada aplikasi Instagram yang sudah usang.


2. Logout dan Login Kembali


Jika sudah melakukan upate aplikasi Instagram fitur Superzoom tidak muncul maka anda bisa mencoba untuk logout dari aplikasi Instagram dan melakukan login kembali dengan memasukkan username dan password akun Instagram.


3. Hapus Data Aplikasi Instagram


Cara terakhir yang bisa kalian ambil untuk memuncul fitur Superzoom Instagram adalah dengan hapus data aplikasi Instagram melalui pengaturan smartphone. Nantinya file dan data aplikasi Instagram akan terhapus dan kembali keawal seperti baru mendownload.


Kesimpulan


Kesimpulannya jika fitur Superzoom Instagaram tidak muncul itu bukan karena akun anda terblokir, namun karena aplikasi Instargram yang anda gunakan bermasalah seperti belum update.