Skip to main content

Cara Cek Nama Pemilik Rekening BRI 2021


Cek nama pemilik rekening BRI
- BRI merupakan salah satu perbankan yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, maka dari itu penting sekali untuk kita selalu waspada dengan berbagai penipuan atau scamming dengan megetahui data nama pemilik rekening bri sebelum melakukan transaksi.


Untuk cara mengetahui nama pemilik nomor rekening BRI bisa kalian lakukan secara cepat dengan sistem online. Adanya layanan cek rekening BRI bisa meminimalisir terjadinya tindak penipuan, dengan cek riwayat nomor rekening BRI kamu bisa melihat data rekening riwayat penipuan secara daring atau tidak.


Cara Melacak Nomor Rekening BRI


kredibel.co.id adalah situs yang bisa kalian gunakan untuk mengecek nama rekening BRI dengan cepat. Namun situs ini tidak memuat semua data nomor rekening yang dimiliki semua orang. Data nama pemilik nomor rekening yang ada pada situs tersebut hanya yang pernah dilaporkan melakukan tindak penipuan.


Ketika seseorang mengunggah dan melaporkan nomor rekening yang pernah melakukan tindak penipuan maka situs tersebut akan menyimpan data termasuk nama rekening BRI, selanjutnya nomor rekening tersebut akan dilabeli.


Cara cek nama rekening BRI


1. Masuk ke situs kredible.co.id melalui browser

2. Masukkan nomor rekening BRI  yang ingin dilacak nama dan riwayatnya

3. Klik tombol pencarian

4. Selanjutnya sistem akan mengetaui nama pemilik rekening BRI


Begitulah cara cek nomor rekening yang pernah melakukan tindak penipuan, akan tetapi tidak semua nomor rekening telah terekam datanya di situs tersebut. Karena hanya nomor rekening yang pernah dilaporkan saja yang sudah dilabeli nomor rekening tidak aman.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar