Skip to main content

Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu

tarik tunai tanpa kartu di atm bri

Tarik tunai di ATM tanpa kartu - Memiliki sebuah rekening Bank tentunya memberikan anda banyak keuntungan, yang paling mudah dirasakan adalah dimudahkannya kita untuk melakukan transaksi. Seperti transfer atau tarik tunai di ATM BRI.


Mebahas mengenai tarik tunai di ATM BRI tentu kalian harus menggunakan kartu debit BRI. Namun apakah kamu tahu bahwa kita bisa melakukan tarik tunai di BRI tanpa kartu ATM. Untuk cara mengambil uang di ATM tanpa kartu kalian harus sudah memiliki akun BRImo.


Cara Ambil Uang di ATM BRI Tanpa Kartu


Layanan tarik tunai tanpa kartu ini tentu sangat menolong kita sekali ketika lupa membawa kartu debit BRI atau bahkan hilang. Karena kita tetap bisa melakukan transaksi tarik tunai di ATM BRI tanpa kartu dengan memanfaatkan aplikasi BRImo.


Untuk bisa melakukan tarik tunai di ATM tanpa kartu BRI kalian harus sudah mendaftar akun BRImo. Di dalam fitur BRImo banyak sekali layanan yang bisa kalian pakai salah satunya yang akan saya bahas yaitu cara ambil uang tanpa kartu di ATM.


Cara ambil uang tanpa kartu di ATM BRI


1. Login ke akun BRImo dengan memasukkan user id dan password.

2. Pilih menu "Tarik tunai".

3. Pilih nominal uang yang akan di ambil di ATM tanpa kartu BRI.

4. Masukkan password BRImo dan Selanjutnya anda akan menerima kode unik untuk melakukan tarik tunai di ATM tanpa kartu.

5. Pergi ke ATM BRI terdekat lalu pilih menu "Tarik tunai" yang ada di pojok kiri bawah layar ATM.

6. Masukkan kode unik dan nomor Hp yang terdaftar di BRImo.


Jika langkah di atas sudah kalian lakukan dengan benar maka ATM BRI akan segera memproses tarik tunai saldo BRImo.


Mudah sekali bukan cara ambil uang di ATM BRI tanpa kartu, layanan ini bisa anda gunakan ketika lupa atau kehilangan kartu debit BRI.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar