Skip to main content

Cara Mendaftar Internet Banking BRI

daftar internet banking bri

Cara Daftar Internet Banking - Di era digital banyak sekali layanan yang di sediakan untuk mempermudah pekerjaan atau aktivitas kita. Salah satunya yaitu layanan Internet banking BRI yang sudah banyak orang pakai untuk mempermudah transaksi, baik itu transfer atau tarik tunai di ATM BRI tanpa kartu.


Sebelum adanya internet banking nasabah yang akan melakukan transaksi harus lewat mesin ATM atau datang ke kantor BRI tedekat untuk melakukan transaksi. Setelah dibukanya pendaftaran Internet Banking BRI semua aktivitas transaksi bisa di lakukan hanya melalui smartphone dan itu bisa di lakukan dirumah.


Banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan ketika sudah mendaftar internet banking BRI. Mulai dari melakukan transaksi, bahkan kita bisa memantau secara langsung aktivitas pemindahan uang yang masuk ke rekening tanpa harus mengeceknya di mesin ATM.


CARA DAFTAR INTERNET BANKING BRI


Setelah membuat buku rekening ATM BRI tidak semua orang akan secara langsung membuat akun internet banking BRI. Jika kalian salah satu orang yang saya maksud diartikel ini akan saya ulas bagaimana cara mendaftar internet banking BRI.


Ada dua cara yang bisa kalian lakukan ketika ingin mendaftar internet banking BRI. Pertama dengan datang langsung ke kantor BRI dan bisa juga daftar akun internet banking bri mobile melalui mesin ATM. Saya hanya akan membagikan cara daftar internet banking BRI dengan mendatangi kantor BRI terdekat beserta syarat membuat akun Brimo.


Syarat Mendaftar Internet Banking


Sebelum datang ke kantor BRI untuk melakukan registrasi membuat akun internet banking atau BRImo ada beberapa syarat yang harus disiapkan terlebih dahulu, antara lain :


1. Siapkan buku rekening tabungan BRI

2. Membawa KTP yang terdafatr di buku rekening

3. Siapkan alamat email yang aktif

4. Membawa smartphone yang memiliki koneksi internet dan kartu perdana yang masih aktif untuk menerima kode OTP

5. Download aplikasi BRImo


Jika syarat membuat internet banking BRI diatas sudah dilengkapi, kalian tinggal datang ke kantor BRI terdekat dengan mengambil nomor antrian Customer service. 


Nantinya kalian akan di suruh mengisi formulir pendaftaran internet banking BRI. Tidak usah khawatir disini anda akan dipandu sampai akun BRImo atau internet banking BRI kalian aktif dan siap digunnakan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar