Skip to main content

Biaya Transfer dari BRI ke BNI Lewat ATM dan Internet Banking

biaya transfer bri ke bni


Biaya transfer BRI ke BNI - Untuk memenuhi kebutuhan setiap individu dalam kegiatan bertransaksi memindahkan uang dari bank satu ke bank yang lain dengan cepat sangatlah di butuhkan, terlebih jika kalian ingin transfer dari bank BRI ke BNI. Tentunya ada biaya transfer dari bank BRI ke BNI agar proses transfer uang berhasil.


Jika kalian melakukan transaksi sesama bank mungkin tidak akan dikenai tarif transfer. Namun bagaimana dan berapa biaya transfer uang dari BRI ke BNI? Tarif transfer dari BRI ke BNI akan dikenakan ke rekening yang mentransfer dan akan dipotong secara otomatis dari saldo rekening kalian.


Biaya Tf Uang dari BRI ke BNI


Jika kalian akan transfer uang senilai 1 juta dari rekening BRI ke BNI, maka saldo kalian akan terpotong 1 juta + biaya transfer uang BRI ke BNI. Perlu di ingat nantinya uang yang akan masuk ke rekenig BNI yang kalian transfer nominalnya akan tetap sama yaitu 1 juta.


Untuk tarif transfer antar bank tentunya berbeda. Di sini saya hanya akan memberikan informasi biaya transfer dari bank BRI ke BNI, baik itu tarif transfer BRI ke BNI lewat mesin ATM dan biaya transfer dari BRI ke BNI lewat aplikasi BRImo dan BRI Moblie.


1. Biaya transfer dari BRI ke BNI via ATM


Jika kalian belum mendaftar Mbanking BRI maka ketika akan melakukan transaksi harus pergi ke mesin ATM BRI yang ada di sekitar kalian. Tentunya sebelum melakukan transaksi kalian harus mengetahui biaya yang harus di bayar ketika akan transfer ke bank lain.


Untuk biaya transfer dari BRI ke BNI lewat mesin ATM adalah Rp. 4.500. Tarif tersebut masih tergolong lebih murah di banding tarif transfer uang dari BRI ke BNI lewat Internet banking yang akan saya jabarkan di bawah ini.


2. Tarif transfer dari BRI ke BNI Via Internet Banking


Bagi sebagian nasabah BRI pasti sudah mengetahui melakukan transaksi bisa di lakukan melalui smartphone dengan aplikasi BRI Mobile atau BRImo. Meskipun hanya melalui Hp kalian tetap harus mengetahui biaya tranafer uang dari BRI ke BNI via internet banking.


Untuk biaya transfer dari BRI ke BNI lewat internet banking adalah Rp. 6.500. Biaya tersebut di kenakan ketika akan melakukan transfer dari BRI ke BNI lewat aplikasi BRImo dan BRI Mobile saja.


Kesimpulan


Biaya transfer antar bank misalnya biaya transfer dari bank BRI ke BNI adalah Rp 4.500 untuk tranfser via mesin ATM dan Rp 6.500 tarif transfer dari BRI ke BNI lewat Internet Banking.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar