Skip to main content

Keuntungan Memiliki Pasangan Yang Lebih Tua Dari Kita

Banyak dari kita semua yang merasa canggung ketika memiliki pasangan yang usianya jauh lebih tua dari kita. Sebetulnya memiliki pasangan yang lebih tua dari kita adalah hal yang lebih baik. Manfaat kecil dengan memiliki pacar yang lebih tua tentunya supaya bisa membimbing kita.

Jika kamu salah seorang yang sedang dilanda kebingungan karena memiliki pacar atau gebetan yang usianya lebih tua, mungkin manfaat punya pasangan yang lebih tua dibawah ini bisa membantu meyakinkan kamu bahwa ada beberapa manfaat yang bisa jadi pertimbangan bahwa memiliki pacar lebih tua itu lebih baik.

Manfaat Memiliki Pasangan Yang Lebih Tua


Biasanya kasus pasangan yang lebih tua ini terjadi pada pasangan yang prianya jauh lebih tua ketimbang ceweknya, untuk itu manfaat memiliki pasangan yang lebih tua dibawah ditujukan untuk pasangan tersebut. Dimana kamu sebagai perempuan merasa canggung dan bingung jika memiliki pria yang  usianya tertaut jauh.

Berpengalaman dalam berhubungan


Kelebihan punya pasangan lebih tua


Seorang pria yang lebih tua tentunya lebih banyak pengalaman dalam berhubungan tentu mereka akan lebih mudah Saat melakukan kencan dengan anda. Selain itu mereka jauh lebih bisa menghormati anda dan tidak takut dengan komitmen.

Memiliki banyak pengalaman dalam hidup


Pria yang usianya lebih tua tentu lebih banyak mengalami pahit manisnya kehidupan dibandingkan pria yang muda. Dalam hal ini terlihat jika kamu memiliki pasangan yang lebih tua tentu pria tersebut bisa melindungi kamu dari hal yang nantinya akan membuat kamu rugi berdasarkan pengalaman mereka yang sudah lebih lama mengalami kehidupan.

Selain dari pada itu, manfaat memiliki pasangan yang lebih tua adalah lebih mudah untuk diajak ngobrol atau bahkan bisa memberikan kamu masukan dikala kamu menemui masalah dalam hidup ini.

Lebih bisa mengerti perasaan kamu


Dibandingkan menjalin hubungan dengan pria yang seumuran, pria yang lebih tua tentunya akan lebih bisa mengerti dan memahami perasaan kamu dari pada pria yang seumuran. Sebab jika kamu menjalin hubungan dengan pria yang usianya setara tentu sangat sulit sekali untuk bisa memahami kamu karena pria tersebut masih memiliki ego dan emosional yang sama seperti dengan dirimu.

Dewasa


Jelas, pria yang lebih tua tentunya lebih dewasa. Dewasa disini bukan hanya usianya saja namun yang saya maksud dewasa adalah bisa mengerti dan mudah untuk menyelesaikan setiap masalah yang terjadi ditengah hubungan kamu dan dia dengan mengambil langkah yang bijak.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar