Skip to main content

Cara Mendapatkan Token Pulsa Listrik Gratis Pelanggan 450 VA dan 900 Volt Ampere


Token Listrik Gratis - Dengan adanya wabah virus corona yang sudah gempar dan masuk ke dalam negara Indonesia, pemerintah telah melakukan berbagai cara menangani efek dari covid-19 ini. Salah satu upaya pemerintah untuk masyarakat yaitu dengan memberikan token listrik gratis bagi pelanggan 450VA dan 900VA yang sebelumnya sudah terdaftar sebagai pelanggan listrik bersubsidi.


Token listrik gratis PLN diberikan mulai bulan April, Mei dan Juni. Data terakhir yang kami dapatkan pihak PLN telah memberikan token listrik gratis atau diskon kepada 8,5 juta pelanggannya. Bagi kalian yang ingin mendapatkan listrik pulsa gratis simak caranya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa token Listrik Gratis


Perlu di garis bawahi, pelanggan yang bisa mendapatkan token listrik gratis ataupun diskonnya hanya pelanggan yang terdaftar sebagai peserta pengguna listrik bersubsidi. Dengan kata lain bagi masyarakat yang tidak terdaftar sebagai pelanggan PLN bersubsidi maka tidak bisa mendapatkan token voucher listrik gratis.

Jika kalian belum tau apakah listrik dirumah terdaftar sebagai subsidi atau tidak ikuti saja langkah cara mendapatkan voucher pulsa listrik gratis yang akan saya jelaskan dibawah ini, nanti disana kalian akan mengetahui apakah listrik dirumah bersubsidi atau tidak.

Cara mendapatkan voucher pulsa listrik gratis


Untuk mendapatkan pulsa listrik gratis baik itu pengguna dengan kwh 900va atau 450va langsung saja masuk ke website https://layanan.pln.co.id/, selanjutnya masukkan nomor meter atau bisa juga menggunakan nomor id pelanggan.

Pulsa listrik gratis

Kalian tinggal klik tombol pencarian yang ada di sebelah kanan kotak pengisian nomor id. Nah disini PLN akan mencari data anda apakah termasuk listrik bersubsidi atau tidak .

Sayangnya, jika listrik dirumah tidak termasuk kedalam daftar listrik bersubsidi nanti akan muncul peringatan seperti gambar dibawah ini.

Token listrik gratis

Bagi kalian yang beruntung nantinya nomor token akan muncul dibagian bawah seperti gambar berikut.

Voucher listrik gratis

Selanjutnya anda tinggal memasukan nomor token tersebut seperti biasa ke kilometer dirumah kalian. Nah begitulah cara agar mendapatkan voucher token listrik gratis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar