--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Pulsa Listrik Gratis Dengan Cara Klaim Token Listrik Lewat Whatsapp

Klaim pulsa listrik lewat whatsapp - Seperti yang sudah kita ketahui bersama, dalam upaya penanganan wabah virus corona pemerintah telah bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran virus ini semakin lebar yaitu dengan menghimbau agar masyarakat selalu cuci tangan dan untuk sementara waktu tidak melakukan kumpul dengan banyak orang dalam upaya agar memininalisir terjadinya penyebaran virus corona.

Salah satu upaya ini tentu akan membuat kita hanya berdiam dirumah karena dianjurkan tidak terlalu banyak keluar rumah kecuali ada hal yang sangat penting. Namun  masyarakat dibebankan dengan berbagai kebutuhan sehari-hari yang harus tetap terpenuhi. Untuk mengatasi hal ini pemerintah bekerja sama dengan PLN untuk memberikan keringanan pengeluaran keuangan dengan cara memberikan pulsa listrik gratis untuk pelanggan bersubsidi.

Cara mendapatkan token pulsa listrik lewat whatsapp

Pulsa listrik gratis ini bisa masyarakat dapatkan dengan cara klaim token listrik lewat web PLN. Namun agar memudahkan masyarakat klaim pulsa listrik gratis, PLN telah memberikan cara yang paling mudah yaitu dengan cara klaim token pulsa listrik gratis lewat whatsapp.

Klaim token listrik lewat Whatsapp sendiri dipilih karena memang hampir semua orang telah menggunakan whatsapp sebagai alat komunikasi, dengan kata lain klaim pulsa listrik lewat whatsapp akan lebih mudah dimengerti dibandigkan klaim token listrik lewat internet.

Lalu bagaimana cara klaim token pulsa listrik lewat whatsapp?


Setalah sebelumnya saya telah memberikan cara mendapatkan token pulsa listrik melalui website PLN, kini masyarakat lebih dimudahkan dengan bisa mengklaim token listrik ini hanya melalui aplikasi whatsapp.

Cara klaim token pulsa listrik gratis lewat whatsapp (WA)


1. Sebelum mengklaim pulsa listrik lewat whatsapp pastikan anda telah menyimpan nomor PLN yang resmi yaitu 08122-123-123.

2. Selanjutnya anda tinggal kirimkan nomor meteran atau bisa menggunakan id pelanggan pln anda melalui chat ke nomor pln tersebut.

3. Nantinya pihak PLN akan membalas chat anda yang berisikan nomor token listrik gratis. Namun jika anda bukan termasuk pelanggan listrik bersubsidi anda tidak akan mendapatkan token pulsa listrik gratis.

4. Setelah anda berhasil mengklaim token pulsa listrik lewat whatsapp, anda tinggal memasukkan nomor token tersebut ke meteran yang ada dirumah anda seperti biasa.

Sangat mudah sekali bukan cara mendapatkan pulsa listrik gratis dengan cara mengklaim token listrik gratis lewat whatsapp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar