Cara Pesan GoBox Sebagai Jasa Angkut Barang Terbaru

Cara memesan gobox - Pernahkah anda mendengan apa itu gobox? Gobox adalah layanan antar barang dengan mobil pickup yang tersedia 24 jam melalui aplikasi Gojek. Dengan pelayanannya yang 24 jam tentu sangat membantu sekali bagi kalian yang sedang mencari jasa angkut barang untuk pindah rumah atau mengangkut berbagai barang lainnya yang memerlukan mobil bak atau pickup.

Layaknya ketika anda memesan goride pada aplikasi gojek, ketika hendak memesan GoBox juga bisa dilakukan secara instan dan mendadak, selanjutnya Mobil truk gobox akan sampai dalam beberapa menit dan siap untuk mengangkut barang anda yang begitu banyak ke lokasi sesuai yang anda inginkan.



jasa angkut barang murah

Biaya jika pesan Gobox ini boleh di katakan murah karena harga yang tertera transparan yang disesuaikan dengan jenis kendaraan dan jarak pengiriman barang yang di hitung dari lokasi penjemputan sampai ke lokasi tujuan. Terlebih jika anda bisa membayarnya menggunakan saldo gopay tentu akan lebih murah lagi karena begitu selesai anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang tambahan.

Sayangnya layanan Gobox ini hannya tersedia di 14 wilayah di Indonesia yang meliputi kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, solo, Karawang, Tasikmalaya, Palembang, Medan, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, Malang, Makassar dan Balikpapan. Jika kalian hendak ingin menggunakan layanan angkut barang gobox, berikut ulasan lengkapnya.

Cara Memesan GoBox


Jika kalian hendak pindah rumah atau sedang mengadakan event yang memang tidak memungkinkan untuk memindahkan barangnya sendiri, anda bisa memesan layanan gobox hanya dengan modal smartphone saja dan truk pengangkut barang akan siap untuk membantu anda memindahkan barang ke lokasi tujuan. Berikut cara pesan Gobox :

1. Buka aplikasi Gojek dan tap icon Gobox untuk layanan angkut barang.

2. Pilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda, dalam hal ini anda perlu perhatikan berapa banyak barang yang akan di pindahkan.

3. Lengkapi data pesanan seperti alamat penjemputan dan lokasi tujuan, serta tambahkan nomor hp yang bisa dihubungi.

4. Masukkan deskripsi barang yang akan anda angkut seperti ukuran dan juga berat.

5. Jika data sudah lengkap klik tombol PESAN dan selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayarannya.



Itulah langkah cara memesan layanan Gobox di gojek dengan mudah. Pastikan mobil pickup yang anda pesan muat untuk memindahkan barang anda, jika memang barangnya sangat banyak saya sarankan untuk memilih jenis kendaraan yang besar agar bisa menjalankan orderan satu kali saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel