Skip to main content

Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver ke Versi Sebelumnya

aplikasi gojek driver versi lama

Cara mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi lama - Jika kamu salah satu mitra driver gojek seperti saya, pasti sering menerima update dari aplikasi gojek terbaru, hanya saja aplikasi gojek yang terbaru mengalami error. Untuk mengatasi hal tersebut banyak driver gojek yang menginginkan mengembalikan aplikasi gojek ke versi lama atau sebelumnya yang dinilai lebih stabil.

Salah satu alasan driver gojek menginginkan versi aplikasi gojek driver yang lama yaitu pada aplikasi gojek driver terbaru sering mengalami error atau terasa berat saat dijalankan, itu karena pada aplikasi gojek versi lama dinilai lebih baik karena memang lebih kompatibel dengan smartone yang para driver gojek gunakan.

Nah jika kamu salah satu driver yang menginginkan aplikasi gojek driver versi yang lama, pada kesempatan kali ini saya bisa membantu anda untuk mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi yang lebih kompatible dengan smartphone anda yaitu versi-versi aplikasi gojek yang sebelum anda update.

Cara mengembalikan aplikasi gojek driver versi lama


1. Untuk mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi yang lama anda tinggal pergi ke website https://go-jek-driver.id.aptoide.com/versions.

2. Pilih salah satu versi aplikasi gojek driver yang ingin anda gunakan. Usahakan pilih versi aplikasi gojek driver yang kompatibel dengan hp yang anda gunakan atau gunakan aplikasi gojek sebelum mendapat update.

3. Jika sudah download aplikasi gojek driver versi lama jangan langsung di instal, namun uninstal terlebih dahulu aplikasi gojek yang terbaru yang terinstal dihp anda. Setelah itu anda baru bisa menginstal aplikasi gojek driver versi yang lama.

4. Agar tidak mendapat update aplikasi gojek driver secara otomatis, anda rubah dahulu pengaturan pada google playstore untuk tidak update aplikasi secara otomatis.

5. Nah sampai tahap ini anda sudah berhasil mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi sebelumnya. Selanjutnya silahkan anda login pada aplikasi gojek driver yang versi lama dengan nomor hp yang terdaftar.

Saat ini aplikasi gojek driver sudah sampai di versi 4.4.2. Sebetulnya mengikuti update aplikasi terutama pada aplikasi gojek driver yang sedang kita bahas bisa memperbaiki error atau bug pada aplikasi versi sebelumnya. Hanya saja setiap aplikasi yang diupdate masih ada juga masalah lain yang muncul.

Baca juga : Belanja lebih mudah dengan GO-SHOP

Untuk saya pribadi lebih suka mengupdate terus aplikasi gojek driver jika memang ada pembaruan dari google playstore, karena memang selain merubah tampilan aplikasi yang lebih fresh pastinya aplikasi gojek driver terbaru akan lebih baik dibanding versi sebelumnya. Namun tidak ada salahnya jika kamu memang menginginkan mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi lama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar