Cara Pesan Layanan Go Send Untuk Mengirim Barang

kirim barang lewat gojek

Cara pesan go send - Kehadiran ojek online di tengah masyarakat Indonesia memang di nilai sangat membantu pekerjaan kita semua, selain menyediakan layanan go ride, go food, go shop, ada juga layanan kirim barang atau dokumen melalui layanan go send dari aplikasi gojek.

Dengan adanya layanan go send kita semua bisa meminta driver untuk mengantarkan suatu barang atau dokumen penting melalui aplikasi gojek. Tentu dengan order go send di aplikasi gojek kita tidak perlu mengantarkan sendiri barang atau dokumen yang akan kita kirim.

Hanya saja jika kamu ingin memesan layanan go send, kamu harus perhatikan bahwa jarak yang bisa ditempuh driver gojek tidak lebih dari 25KM dihitung dari titik penjemputan barang sampai tujuan. Jika dirasa jarak tidak lebih dari 25KM silahkan baca cara pesan go send di gojek berikut ini.

Cara Pesan Go Send


Sebelumnya pastikan kamu sudah menginstal aplikasi gojek dan buat akun gojek melalui aplikasi gojek dengan memasukkan no hp kamu yang masih aktif. Selanjutnya berikut panduan lengkap cara order go send :

1. Buka aplikasi gojek lalu pilih layanan GO-SEND


2. Masukkan lokasi penjemputan barang dan tujuan pengiriman barang tersebut.


3. Selanjutnya lengkapi detail pengiriman mulai dari deskripsi barang, nama pengirim dan nama penerima.

4. Lengkapi juga no Hp antara pengirim barang dan no hp penerima barang.

5. Terakhir pilih metode pembayaran. Agar mendapat tarif go send yang murah lebih baik gunakan pembayaran dengan gopay.


6. Berikutnya klik saja ORDER, setelah itu aplikasi gojek akan mencarikan driver yang terdekat dengan posisi anda.

Jika anda bayar melalui gopay anda tidak perlu lagi memberi uang ke driver ojek, namun jika menggunakan metode pembayaran cash ketika driver sampai anda langsung bayar sesuai tarif yang tertera di apk gojek dan berikan barang atau dokumen yang akan anda kirim lewat go send.

Baca juga : Cara order GO-SHOP

Nah itulah ulasan singkat mengenai bagaimana cara pesan layanan go send di aplikasi gojek untuk mengirim barang atau dokumen. Agar barang yang dikirim utuh sampai tujuan usahakan bungkus barang tersebut se-safety mungkin agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel