GO-SHOP : Cara Menggunakan dan Order Go Shop di Gojek

cara menggunakan go shop pada gojek

Cara pesan go shop - Untuk sekian kalinya saya membahas berbagai layanan yang ada di gojek, karena gojek sangat membantu pekerjaan kita semua bahkan sampai hal yang terkecil seperti cara beli pulsa lewat gojek. Untuk kali ini saja akan membahas layanan lainnya yang ada di gojek yaitu cara pesan belanjaan di gojek (GO-SHOP).

Layanan go shop ini sangat membantu bagi kita semua ketika kamu tidak punya waktu yang cukup untuk pergi berbelanja. Misalnya ingin memesan kebutuhan dapur, kosmetik dan bahkan sampai barang elektronik sekalipun tanpa ada minimum pembelanjaan dengan syarat jarak maksimum 25KM.

Cara memesan layanan GO-SHOP ini sangat mudah dan pastinya tidak asing bagi kamu yang sering bepergian menggunakan layanan GO-RIDE di gojek, yang dibutuhkan hanyalah aplikasi gojek yang sudah terinstal dismartphone. Langsung saja berikut cara belanja lewat gojek.

Cara order layanan Go Shop


Sebelumnya pastikan aplikasi gojek di hp kamu adalah versi yang terbaru, dengan begitu kamu bisa langsung mencoba pengalaman baru berbelanja apa saja lewat gojek tanpa harus keluar rumah. Driver gojek pasti siap membelanjakan barang kebutuhanmu dan mengantarkannya sampai kerumah.

1. Buka aplikasi gojek lalu pilih layanan GO-SHOP, jika tidak ada layanan go shop klik pada menu Lainnya.
2. Cari dan masukan lokasi toko dimana barang yang kamu butuhkan tersedia.
3. Masukkan perkiraan harga barang yang akan kamu beli. Setelah memesan, perkiraan harga tidak bisa diganti untuk itu pastikan harganya terlebih dahulu.
4. Selanjutnya masukan alamat rumah kamu dan pastikan titik pengantaran sudah sesuai dengan lokasi rumah kamu.
5. Berikutnya anda tinggal memilih metode pembayaran apa yang akan kamu gunakan, bisa menggunakan go-pay ataupun tunai.
6. Nah yang terakhir kamu klik saja ORDER GO-SHOP.

Ketika driver gojek sudah mengambil pesanan dari kamu, kamu bisa memantau lokasi driver berada sehingga jika tidak sesuai dengan toko yang kamu pilih hubungi saja lewat panggilan telepon atau fitur chat di dalam aplikasi gojek.

Mudah bukan menggunakan layanan go shop pada gojek. Dengan order go-shop kamu bisa belanja apapun jadi lebih mudah tanpa harus ribet keluar rumah dan bisa terhindar dari resiko kecelakaan lalu lintas yang tidak di inginkan.

Sekiranya mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya sampaikan perihal cara menggunakan dan order Go-Shop di Gojek. Jika ada yang belum paham silahkan tanyakan dikolom komentar postingan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel