Cara Mengganti Hp Driver Gojek Yang Hilang

ganti no hp driver gojek

Cara ganti hp gojek driver - Jika kamu salah satu driver gojek seperti saya pastinya akan merasa bingung dan resah ketika hp yang buat ngojek hilang atau rusak. Pasalnya akun gojek driver kita masih dalam keadaan login pada hp yang hilang tersebut atau bisa juga karena rusak.

Tidak hanya itu saja kekhawatiran yang dialami driver gojek ketika hp yang biasa digunakan untuk ngojek hilang. Sebab di hp tersebut terdapat no hp yang terdaftar untuk login ke akun gojek driver. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa menggunakan cara mengganti Hp driver gojek berikut.

Cara Ganti Hp dan Nomor Handphone Gojek Driver


Anda tidak bisa langsung begitu saja mengganti no hp terdaftar yang untuk login aplikasi gojek driver, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu login ke aplikasi gojek driver dengan bantuan verifikasi melalui email, baru selanjutnya kamu bisa mengubah no hp driver gojek yang hilang.

Cara Ganti Hp Gojek Driver


Ketika akan ganti hp gojek driver yang hilang anda harus ingat alamat email beserta kata sandi yang terdaftar diakun gojek anda, karena kode verifikasi akan dikirim lewat email terdaftar.

1. Siapkan Hp baru yang akan kamu gunakan untuk login lalu Download dan instal aplikasi gojek driver yang terbaru di google playstore

2. Buka aplikasi gojek driver lalu login menggunakan akun gojek yang ada di hp yang hilang

3. Karena no hp yang terdaftar hilang anda tidak bisa menerima kode verifikasi, untuk itu coba lihat kode verifikasinya di email gojek anda.

4. Setelah berhasil login kamu tinggal mengubah nomor HP akun gojek anda dengan mengklik pada menu Edit profil.

Cara Ganti Nomor Hp Gojek Driver


Setelah kamu berhasil login pada hp baru menggunakan akun gojek driver pada hp yang hilang atau rusak. Selanjutnya kamu harus mengganti no hp gojek driver agar bisa menerima berbagai layanan dari gojek tanpa kendala dan bisa memudahkan anda berkomunikasi dengan customer.

Sebelum melangkah lebih lanjut cara ganti no hp driver gojek, siapkan lebih dahulu nomor hp yang baru, Ktp, SIM dan STNK. karena dokumen tersebut diperlukan ketika anda akan mengganti nomor hp gojek driver.

1. Masuk ke gmail yang terdaftar pada akun gojek driver dan kirim email ke alamat driversupport@go-jek.com

2. Isi bagian subjek dengan "Mengganti Nomor Handphone Gojek Yang Baru (Nama Lengkap)"

3. Maukan juga file hasil foto berupa KTP, SIM dan STNK. Pada bagian pesan isi dengan perihal alasan anda untuk mengganti nomor handphone

Sampai tahap ini anda sudah berhasil mengganti smartphone beserta no hp driver gojek yang hilang, hanya saja anda harus menunggu balasan email dari driversupport@go-jek.com. Memang cara ini butuh waktu yang lama, untuk kamu yang ingin cepat memproses penggantian hp dan nomor hp gojek driver langsung datang saja ke kantor gojek yang berada diwilayah anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel