Cara Daftar GO-FOOD Online Lewat Hp dengan Aplikasi GO-BIZ

cara daftarkan warung atau restoran di gojek gofood

Cara daftar gofood - Bagi para pecinta kuliner, menjajal semua  kuliner yang ada dikota anda kini tidak perlu lagi keluar rumah. Karena perusahaan gojek telah memudahkan anda dalam membeli makanan lewat aplikasi gojek yaitu layanan GO-FOOD. Hanya saja layanan go food ini hanya ada direstoran yang sudah terdaftar di gojek.

Untuk mendaftarkan restoran/warung atau usaha kuliner anda di gojek sangatlah mudah, kita bisa daftar go-food secara online lewat smartphone melalui aplikasi GO-BIZ. Dengan mendaftarkan warung anda di go-food, selain bisa mendapatkan keuntungan yang lebih usaha anda akan lebih mudah ditemukan semua orang, khususnya pada layanan go-food.

Biaya mendaftarkan usaha kuliner di gojek (GO-FOOD) itu gratis alias tidak dipungut biaya. Yang harus dipersiapkan adalah sebuah smartphone yang sudah terinstal aplikasi GO-BIZ dan lengkapi data usaha kuliner yang anda kelola didalam formulir pendaftaran Go-Food, untuk lebih jelasnya berikut cara daftar gofood online.

Cara Daftar GO-FOOD Secara Online


Jika kalian sudah tertarik dan yakin ingin mendaftarkan usaha kuliner anda di gojek pada layanan go-food, baik itu usaha kuliner restoran ataupun warung kaki lima, silahkan simak tutorial cara daftar warung di gojek lengkap dibawah ini.

1. Download aplikasi GO-BIZ di playstore
2. Pilih daftar GO-FOOD dan tekan daftar sekarang
3. Pilih Buka restoran baru milik pribadi (sesuaikan)
4. Masukan nama anda pada kolom nama pengguna
5. Masukan email dan nomor hp untuk didaftarkan lalu klik Buat Akun
6. Masukan kode OTP yang dikirim ke nomor hp yang anda daftarkan lalu klik Konfirmasi
7. Masukan nama restoran/warung anda
8. Selanjutnya isi semua data yang diminta pada aplikasi GO-BIZ mulai dari Informasi restoran, Identitas pemilik, Informasi rekening bank dan Informasi pajak dan lainnya
9. Jika sudah melengkapi data yang diminta tombol lanjut akan berubah menjadi hijau, kamu klik  Lanjut.
10. Centang pada bagian Syarat & Ketentuan lalu klik Kirim Data Usaha

Sampai tahap ini data anda akan diproses hanya dalam waktu kerja 1-2 hari saja dan jika data anda sudah disetujui oleh tim GO-FOOD, kamu bisa langsung melanjutkan untuk mengaktifkan warung/restoran anda di Go-Food dan bisa mulai menerima orderan lewat gofood.

Nah itulah cara daftar gofood secara online lewat Hp. Sebagai tambahan, jika anda belum memiliki NPWP silahkan lewati tahap Informasi pajak dan lainnya, dan pada tahap informasi rekening bank usahakan kamu sudah memiliki buku tabungan sehingga proses keuangan bisa diatur oleh pribadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel