Cara Agar Akun Gojek Gacor Terbaru

Agar akun gojek gajor - Pekerjaan ojek pada jaman dulu sebelum adanya transportasi ojek online seperti gojek banyak yang tidak tertarik dengan pekerjaan yang satu ini. Namun, setelah munculnya karya anak bangsa yang membuat aplikasi gojek sekarang banyak masyarakat yang ingin mendaftar menjadi driver ojek online gojek.

Sebab menjadi mitra gojek driver tidak dituntun oleh jam kerja atau berbagai tekanan dari atasan, karena memang pekerjaan gojek sangat santai kita hanya menunggu orderan yang masuk saja melalui aplikasi gojek driver. Meskipun dinilai santai, anda tetap harus mencari poin agar mendapat bonus tambahan.

Agar bisa mendapatkan poin banyak anda harus menjalankan berbagai orderan yang masuk baik itu goride, gofood, gosend dan lainnya tanpa harus pilah-pilih. Sayangnya, agar akun gojek mendapat orderan banyak itu tidak mudah karena kita harus tau bagaimana cara agar akun gojek gacor.

Cara membuat akun gojek gacor


Berbicara mengenai trik membuat akun gojek menjadi gacor pasti yang dipikiran anda adalah memasang fake gps atau hal lainnya yang melanggar ketentuan gojek. Jangan salah pada kesempatan kali ini kita akan membuat akun gojek jadi gacor hanya dengan cara sederhana dan pastinya aman tanpa root hp android kalian.

Memang benar memasang fake gps atau tuyul bisa membuat akun gojek anda menjadi gacor dan banjir orderan, hanya saja hal demikian melanggar aturan gojek dan bisa membuat akun gojek anda terkena PM atau putus mitra. Untuk itu lebih baik gunakan tips sederhana berikut agar akun gojek anda menjadi gacor.

Cara agar akun gojek gacor


mengatasi akun gojek gagu sepi orderan

1. Gunakan hp khusus untuk gojek driver


Apakah anda paham dengan tips yang pertama ini? ya usahakan anda memiliki hp khusus untuk digunakan login ke akun gojek driver saja. Usahakan tidak ada aplikasi terinstal lainnya seperti facebook, whatsapp game atau apk yang lainnya terkecuali aplikasi gojek driver.

Menggunakan hp khusus untuk ngojek bisa membuat akun gojek anda menjadi gacor karena hp akan lebih ringan beroperasi, dengan begitu orderan yang akan masuk menajdi lebih mudah dan akun gojek kamu menjadi banjir orderan.

2. Koneksi intenet stabil


Koneksi internet bisa juga mempengaruhi orderan gojek sepi, untuk itu pastikan kamu menggunakan kartu yang memiliki koneksi internet kuat dan stabil yang pas didaerah anda tinggal dan wajib gunakan jaringan 4G. Koneksi internet yang lemah juga bisa membuat orderan sulit untuk masuk.

Selain menggunakan koneksi internet yang stabil, pastikan kuota internet kamu banyak dan sering melakukan cek kuota. Jangan sampai anda kehabisan kuota saat sedang menjalankan orderan. Jika terjadi demikian anda bakal dibuat susah ketika akan menyelesaikan orderan gojek.

3. Gunakan Hp spesifikasi tinggi


Selain menggunakan hp khusus untuk masuk aplikasi gojek driver, perhatikan juga spesifikasi hp yang kamu gunakan untuk gojek driver agar gojek kamu gacor. Minimal memiliki 2GB RAM, ruang penyimpanan banyak dan juga harus sudah menggunakan jaringan 4G LTE.

4. Setting GPS akurasi tinggi


Setting hp kamu terutama pada bagian GPS ke akurasi tinggi. Caranya kamu buka pengaturan hp lalu pergi ke menu Lokasi dan ubah pengaturannya menjadi akurasi tinggi. Untuk pengaturan setiap hp berbeda-beda untuk itu sesuaikan saja pengaturan lokasi pada jenis hp yang kamu gunakan.

5. Mangkal dilokasi yang ramai


Memang orderan yang masuk pada akun gojek kamu bisa datang sendiri, tapi jika kamu salah memilih tempat mangkal bisa-bisa kamu tidak mendapat orderan sama sekali. Untuk itu usahakan mangkal dilokasi yang ramai seperti alun-alun, depan mall atau lokasi yang banyak restonya.

6. Hapus data aplikasi gojek dan maps


Untuk tips akun gojek gacor yang satu ini sering saya lakukan ketika selesai aktif pada hari itu. Yaitu dengan menghapus data aplikasi pada apk gojek driver dan juga google maps dengan begitu ketika keesokan harinya akan mulai gojek lagi aplikasi kamu akan lebih ringan ketika dijalankan.

7. Hapus cache di smartphone


Tips yang berikutnya hampir sama dengan sebelumnya yaitu tujuannya agar hp kamu lebih ringan ketika akan mulai aktif ngegojek. Kamu bisa menggunakan aplikasi pembersih sampah yang kompatible dengan hp kamu, bisa menggunakan clean master atau jika memang ada apk pembersih bawaan hp pakai aplikasi itu saja untuk membersihkan cache hp.

8. Jangan cancel orderan agar performa akun gojek 100% selama 7 hari


Untuk mendapatkan performa 100% kamu harus menjalankan semua orderan baik itu gofood, gosend, goride dan layanan lainnya tanpa melakukan cancel order. Jika memang terpaksa harus melakukan cancel orderan mintalah customer yang melakukan cancel dengan begitu performa akun gojek kamu tidak akan berkurang.

Jika kamu bisa mempertahankan performa 100% selama 7 hari pihak gojek akan menilai bahwa kamu adalah driver gojek yang semangat dan konsisten bekerja menjalan setiap orderan yang masuk. Sehingga akun gojek kamu menjadi akun prioritas, otomatis akun gojek kamu akan banyak menerima orderan (gacor).

Penutup


Nah itulah cara agar akun gojek menjadi gacor dan banyak orderan yang masuk baik itu goride, gofood, gosend dan layanan lainnya. Dan jangan lupa untuk selalu sopan terhadap customer dan minta penumpang untuk memberikan rating bintang 5.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel