Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Agar Tidak Terlihat

cara agar jumlah subscriber tidak terlihat?

Menyembunyikan jumlah subscriber youtube - Subscriber youtube adalah orang yang berlangganan dengan channel youtube kamu. Dengan adanya fasilitas subscribe tersebut video yang kamu buat akan memiliki kesempatan lebih banyak ditonton oleh banyak orang dan juga menjadi salah satu syarat pengajuan mendaftar adsense.

Berbicara mengenai subscriber yt, ada cara cepat memperbanyak jumlah subscribe youtube khusus untuk channel baru, yaitu dengan menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube yang kamu punya melalui pengaturan di akun youtube kamu.

Mengapa menyembunyikan jumlah subscriber bisa meningkatkan  subscribe?


Jadi begini, dari study kasus yang saya baca kebanyakan penikmat video youtube akan lebih cenderung subscribe channel yang sudah memiliki banyak pelanggan dan enggan mensubscribe channel youtube yang jumlah subscribernya masih sedikit. Saya rasa jika kamu sering youtuban pasti merasa hal tersebut memang benar.

Terkecuali, anda adalah seorang youtuber yang ingin kepo terhadap video-video channel baru youtuber pemula orang lain atau berniat ingin reupload video channel baru tersebut.

Menyembunyikan jumlah subdcriber youtube, bukan satu-satunya cara agar cepat mendapat subscribe. Sebab jika video yang kamu buat unik dan pasti bermanfaat untuk penonton, pasti mereka akan memutuskan untuk mengklik tombol subscribe youtube kamu.

Namun tidak ada salahnya kamu mencoba menyembunyikan jumlah subscriber youtube untuk salah satu optimasi agar cepat mendapat banyak subscribe. Lalu bagaimana cara agar jumlah subscriber tidak terlihat?

Menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube


Pertama, untuk menyembunyikan jumlah subscriber youtube dengan maksud agar jumlah subscriber tidak terlihat adalah dengan login terlebih dahulu ke akun youtube kamu, tap pada foto profil lalu klik Creator Studio.


Kedua, silahkan klik pada menu CHANNEL dan klik Advanced.


Ketiga, Berikutnya coba kamu scroll kebawah cari menu Subscribe counts, lalu pilih "Do not display the number of people subscribed to my channel". Atau jika dterjemahkan ke bahasa indonesia artinye "Jangan tampilkan jumlah orang yang berlangganan saluran saya".


Empat, jika sudah ubah pengaturan channel youtube agar jumlah subscriber tidak terlihat langsung saja klik Save.

Penutup


Nah mudah bukan cara menyembunyikan jumlah subscriber youtube. Dengan cara tersebut channel kamu akan lebih cepat mendapatkan subscribe dari penonton karena telah mengubah jumlah subscribenya agar tidak terlihat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel