Cara Menghilangkan Kolom Komentar di Story Instagram

Menghilangkan kolom komentar instagram - Membahas mengenai akun instagram, setiap orang yang memiliki akun instagram pasti merasa senang jika ada orang yang berkomentar di setiap postingan story IG (snapgram) miliknya, terlebih mereka memberikan komentar berupa pujian ke story IG.

Namun tidak semua orang bisa bijak dalam memberikan komentar positif di story ig, pasalnya ada juga orang yang suka nyepam promosi suatu barang atau hal lainnya dan bahkan memberikan komentar yang agak tidak sopan. Untuk itu akan saya jelaskan cara mematikan komentar instagram, baik postingan baru maupun konten lama.

Menonaktifkan Kolom Komentar Postingan IG


Dengan menutup kolom komentar di postingan instagram, teman-teman bisa terhindar dari komentar-komentar dari warganet yang menghujat dan memberikan komentar yang tidak begitu mengenakan ditelinga kita. Agar tidak ada yang bisa berkomentar di story ig, berikut 2 cara mematikan komentar di instagram.

Menyembunyikan Komentar IG Sebelum Mengunggah Postingan


Cara yang pertama ini sangatlah mudah, pasalnya fitur menonaktifkan komentar dipostingan instagram memang disediakan oleh instagram sendiri. Teman-teman bisa menemukan fitur mematikan kolom komentar ig ketika akan mengunggah postingan ke instagram.

1. Silahkan kalian unggah foto atau video yang akan di upload di intsagram.

2. Pada tahap berikutnya silahkan tambahkan effect jika memang ingin menambahkannya.

3. klik selanjutnya, nah dibagian ini scrool kebawah dan klik pada Pengaturan Lanjutan. Setelah itu nampak pengaturan untuk komentar, jika ingin mematikan komentar ig tap pada bagian Nonaktifkan Komentar menjadi warna biru.


4. Jika sudah mengaktifkan untuk tidak menampilkan komentar di postingan ig silahkan bagikan langsung story ig anda.

Menarik : Cara menghilangkan sedang online di DM instagram

Nah itulah cara pertama yang bisa anda lakukan ketika tidak ingin ada yang berkomentar distory instagram kalian, selanjutnya jika ingin mematikan fitur komentar di postingan yang lama silahkan teman-teman simak tutorialnya dibawah ini.

Menghilangkan Komentar IG Pada Konten Lama


Untuk menghilangkan komentar postingan story ig yang lama caranya sangat mudah. Silahkan kamu pilih story ig yang ingin dinonaktifkan komentarnya, selanjutnya klik titik tiga lalu lihat pilihan paling bawah pada Nonaktifkan komentar.


Kalian klik saja pada pilihan Nonaktifkan Komentar, dengan begitu komentar dipostingan story IG yang terdahulu akan disembunyikan.

Penutup


Mudah bukan cara menghilangkan kolom komentar di story Instagram, baik dipostingan baru maupun terdahulu. Silahkan kalian matikan saja story ig yang mana yang memancing netizen untuk berkomentar tidak sopan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel