Skip to main content

Cara Pinjam Pulsa ke Operator Indosat IM3 Untuk Beli Paket Internet

kode dial pulsa darurat *505#

Hutang PULSA SOS ke operator indosat - Tentu semua orang akan kelabakan ketika mengalami kehabisan pulsa di tengah pekerjaan mereka yang belum selesai, disaat genting seperti inilah kamu bisa memanfaatkan program pulsa SOS atau pinjam pulsa ke operator indosat untuk beli kuota internet.

Program pinjam pulsa darurat tentu sangat membantu kita ketika kehabisan pulsa dan malas untuk keluar rumah. Nah dengan adanya pulsa sos im3, kamu bisa menggunakannya untuk sms, nelfon bahkan membeli paket data internet dengan meminta pinjaman pulsa terlebih dahulu ke operator indosat.

Sebelum hutang pulsa ke operator, ada beberapa syarat dan ketentuan pinjam pulsa darurat indosat im3 yang harus kamu perhatikan agar pengajuan pinjam pulsa ke operator bisa dipenuhi oleh provider tersebut, S&K tersebut antara lain :

Syarat & Ketentuan Pinjam Pulsa Indosat



  1. Layanan pinjam pulsa SOS hanya berlaku untuk kartu prabayar indosat ooredoo.
  2. Masa aktif kartu indosat yang kamu pakai minimal 3 bulan.
  3. Pinjam pulsa hanya berlaku satu kali dan harus mengembalikan pulsa sos yang sebelumnya, agar pinjam pulsa berikutnya disetujui.


Nah jika dirasa kalian sudah memenuhi syarat dan ketentuan pinjam pulsa darurat ke indosat seperti yang saya sebutkan diatas, langsung saja ke pembahasan utama yaitu cara pinjam pulsa ke operator indosat.

Cara Hutang Pulsa Ke Operator Indosat Im3



  1. Pastikan sinyal kalian dalam kondisi baik ya gan agar proses pinjam pulsa ke operator bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sinyal.
  2. Silahkan masuk ke menu panggilan lalu ketikkan kode dial *505# dan klik panggil.
  3. Berikutnya Akan muncul popup, Silahkan kamu balas dengan nomor 1 untuk Pulsa SOS.
  4. Setelah itu anda akan ditawarkan beberapa pinjaman pulsa mulai dari Rp1.000 - Rp 8.000. Silahkan balas dengan angka nomor sesuai nominal pulsa yang ingin kamu pinjam ke operator.
  5. Di tahap berikutnya akan ada keterangan jumlah pulsa yang diterima oleh kamu beserta bea jasa sesuai dengan yang tertera yang harus anda lunasi setelah mengisi pulsa.


Jika pinjaman pulsa ke operator indosat kamu berhasil, kamu akan menerima sms dari pihak operator. Perlu diingat, untuk mengecek pulsa SOS kamu tidak bisa melalui kode dial *123# melainkan melalui *505#. Namun tenang saja pulsa sos ini bisa kamu gunakan untuk sms, nelfon dan beli paket dengan pulsa darurat indosat.

Penutup


Cukup sampai disini saja ulasan saya mengenai bagaimana cara pinjam pulsa darurat ke operator indosat im3. Jika ada penyampaian yang belum teman-teman mengerti, silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar di halaman ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar