Skip to main content

Download Whatsapp Plus untuk Menghilangkan status Sedang Mengetik di Whatsapp

Download whatsapp plus

Menghilangkan status sedang mengetik di WA - Ketika kita sedang melakukan chatting di whatsapp, akan ada tanda 'Sedang mengetik' di tampilan whatsapp kita ketika lawan chatting kita sedang mengetik untuk membalas. Begitu juga sebaliknya, jika kita sedang mengetik maka ditampilan lawan chatting kita akan nampak kita sedang mengetik untuk membalas.

Tanda status sedang mengetik di whatsapp (typing...), akan nampak ketika kita berada di dalam ruang chatroom dan di menu utama pada whatsapp, tepatnya berada di samping Foto profil lawan chatting kita. Nah sesuai dengan judul postingan kali ini, saya akan berbagi tutorial cara menghilangkan status sedang mengetik diwhatsapp tersebut.

Sebelumnya, tanda sedang mengetik yang muncul di whatsapp dinilai sedikit mengganggu. Pasalnya jika kita sedang mengetik cukup lama karena alasan tertentu, lawan chatting kita akan merasa bosan untuk menunggu lama. Apa lagi jika ternyata kita tidak jadi membalas chat mereka, tentu saja hal tersebut membuat lawan chatting kita merasa kesal.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik


Nah, sekarang kamu bisa menghilangkan tulisan tanda sedang mengetik di whatsapp tersebut menggunakan aplikasi mod whatsapp, seperti Whatsapp Plus, OG Whatsapp, atau GB Whatsapp.

Namun disini saya akan menggunakan whatsapp plus untuk menghilangkan status sedang mengetikan di whatsapp tersebut. Dan sebelumnya pastikan kamu sudah uninstall whatsapp kamu sebelum install whatsapp plus.

Menghilangkan Status Sedang Mengetik di WA



  1. Silahkan kamu download whatsapp plus disini https://www.official-plus.com/download-whatsapp-plus/
  2. Instal dan login seperti biasa lalu buka aplikasi whatsapp plus tersebut.
  3. Setelah berhasil login tap pada icon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih Privacy.
  4. Selanjutnya kamu cari pengaturan Writing Status untuk menghilangkan tanda sedang mengetik di whatsapp.


Sampai tahap ini kita sudah berhasil menyembunyikan tanda sedang mengetik di whatsapp menggunakan aplikasi whatsapp plus. Perlu diperhatikan, berhubung kita menggunakan whatsapp mod yang artinya bukan whatsapp asli maka keamanannya tidak bisa dijamin 100%.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti nomor kita diblokir oleh pihak whatsapp lebih baik menggunakan aplikasi whatsapp asli yang di download dari google playstore dan sudah terjamin aman.

Di dalam aplikasi whatsapp original kamu bisa juga mencoba beberapa trik unik antara lain menghilangkan status sedang online di whatsapp dan juga menghilangkan tanda centang biru di WA.

Penutup


Cukup sekian ulasan saya mengenai cara menghilangkan tanda sedang mengetik di whatsapp sekaligus membagikan link download whatsapp plus terbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar