Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp


Mematikan notifikasi grup whatsapp - WhatsApp adalah aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan oleh semua orang. Dengan adanya whatsapp kita bisa tetap terhubung dengan semua orang, baik melalui chat pribadi maupun obrolan di dalam group whatsapp.

Tentu semua pengguna WA merasa diuntungkan karena kita bisa mengkategorikan beberapa teman, contohnya seperti grup alumni waktu masih sekolah dulu. Sayangnya, bagi sebagian orang group whatsapp dirasa mengganggu karena tiap hari ada pesan masuk di grup whatsapp yang dinilai mengganggu.

Untuk mengatasi munculnya pemberitahuan pesan whatsapp di grup WA, whatsapp menyediakan fitur menonaktifkan pemberitahuan grup, dengan begitu kita tidak akan terganggu dengan notifikasi grup WA yang selalu bunyi. Berikut cara mematikan notifikasi grup wa.

Cara Senyapkan Pemberitahuan Group Whatsapp


Pertama, silahkan kalian masuk ke dalam grup whatsapp yang ingin kalian matikan notifikasinya. Lalu tap 3 titik yang berada di kanan atas lalu klik pada Bisukan notifikasi.

Menarik : Cara menghilangkan tulisan sedang mengetik di whatsapp


Kedua, selanjutnya akan muncul pop up  berapa lama kalian akan menonaktifkan notifikasi grup whatsapp, mulai dari 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun. Silahkan Pilih salah satu lalu klik OKE.


Nah itulah cara mematikan nada notifikasi di grup whatsapp saja. Namun perlu diingat jika kalian mematikan notifikasi grup wa, kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan obrolan di grup whatsapp yang telah di matikan notifikasinya.

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp"