Kata-kata Mutiara di Bulan Puasa Ramadhan Penuh Makna

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan

Kata mutiara saat bulan suci ramadhan - Pada bulan romadhon yang sangat di istimewakan ini, semua umat yang beragama muslim berbondong-bondong melakukan berbagai kegiatan ibadah untuk mendapatkan pahala dari Allah Subhanallah wata'ala.

Pada bulan puasa ramadhan, setiap umat muslim juga menjadi lebih religius dari sebelumnya. Hal ini bisa kamu lihat dari para artis musisi yang membuat lagu bertemakan religi. Di dalam lagu ramadhan pasti terselip juga kata-kata mutiara yang menggambarkan betapa istimewanya bulan suci ramadhan.

Selain musik, kata-kata mutiara bulan ramadhan bisa juga dijadikan sebagai status kamu di berbagai media sosial seperti whatsapp. Kata mutiara yang kamu bagikan di media sosial saat bulan suci ramadhan bisa juga dengan menambahkan foto yang menggambar bulan ramadhan.

Kata Mutiara tentang Bulan Suci Ramadhan Penuh Makna


"Kedzoliman bukanlah untuk dimaafkan namun ditumbangkan. Di bulan ramadha inilah waktu yang tepat untuk kita memeranginya."

"Bulan ramadhan adalah bulan yang dinantikan semua umat muslim dunia, karena bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah."

"Sebentar lagi kita akan jumpa dengan bulan ramadhan, semoga kita semua bisa menjadi insane manusia yang penuh dengan harapan iman dan takwa."

"Satu bulan yang sangat mulia adalah bulan ramadhan. Bulan yang membuat kita lebih senang melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut."

"Keberkatan, Kerahmatan dan fadhilat adalah kelebihan yang ada di bulan suci ramadhan yang ditunggu setiap tahun."

"Sebelum nafas terhenti dan sebelum jumpa bulan ramadhan, saya dan segenap keluarga besar mohon maaf atas segala khilafnya."

"Dari awal bulan ramadhan dan sampai berakhir ramadhan, Semoga Allah SWT memberi pelajaran kita agar menjadi manusia yang beriman di bulan setelahnya."

"Suasana hati kita pasti berubah ketika mendekati bulan suci ramadhan.. Ini bukanlah kebiasaan ataupun tradisi melainkan kewajiban umat islam."

"Awalan ramadhan adalah rahmat, pertengahannya adalah maghrifah dan kebebasan dari api neraka adalah penghujung ramadhan."

"Bulan ramadhan merupakan sekolah untuk meningkatkan kualitas iman, ibadah dan akhlak agar lebih baik lagi."

Kata Mutiara bulan suci ramadhan


"Ijinkan kedua tangan untuk saling bersalaman meminta maaf dari ucapan yang tak terjaga, hati yang berprasangka buruk dan dari sikap yang pernah menyakiti. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019."

"Bulan Ramadhan bagaikan embun dipagi hari yang membersihkan daun di kala pagi. Kami segenap keluarga ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019."

"Ibarat tinta, salah sedikit menjadi dosa, bulan penuh berkah akan kita jumpa, marilah kita sambut dengan senyuman ikhlas bulan penuh berkah ini, marhaban ya ramadhan."

"Bulan suci romadhon adalah bulan mulia. Bulan yang membentuk insan yang bertaqwa. Siapa suka mari berlomba, menyambut surga di alam baka."

"Bulan yang penuh ampunan adalah bulan ramdahan. Bulan yang lebih utama dari seribu bulan sekalipun. Marilah mendekatkan diri kepada Ar Rahman."

"Marhaban ya ramdhan..! Waktu yang tepat melipat gandakan keuntungan mata uang surga pada bulan yang istimewa ini."

"Meraih sejahtera di bulan rahmat, menuju taubat di bulan yang penuh ampunan, marilah kita perbaiki diri di bulan suci ramadhan ini."

"Marilah menjaga indra dan jaga hati agar terhindar dari puasa yang sia-sia, yang hanya mendapat lapar dan dahaga."

"Ramadhan adalah bulan untuk melatih kesabaran diri. Balaslah hal yang tidak sesuai dengan senyuman ikhlas dari hati, Maka Allah akan memberikan jalan terbaik."

Melakukan ibadah di bulan ramadhan akan mendapatkan pahala berlipat ganda meskipun hanya dengan berbagi kata-kata mutiara bulan suci ramadhan. Untuk itu silahkan pakai kata mutiara diatas untuk dijadikan status dimedia sosial atau bisa langsung membagikan postingan ini ke media sosial kamu agar bisa bersama-sama menebar kebaikan.

Penutup


Yap, semoga dari kata mutiara bulan ramadhan penuh makna diatas bisa membuat kita semua menjadi insan yang lebih baik dan giat untuk melakukan kebaikan di bulan ini.

Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung ke postingan yang membagikan kata mutiara menyambut bulan puasa 2019. Saya segenap keluarga mohon maaf lahir batin dan Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, Marhaban ya ramadhan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel