Skip to main content

Cara Mengubah Profil Bisnis Menjadi Profil Pribadi Kembali Pada Akun Instagram

beralih ke profil pribadi ig

Mengembalikan profil bisnis instagram menjadi akun pribadi biasa - Setelah kemaren saya membahas cara mempromosikan produk lewat instagram dengan membuat akun bisnis instagram, tentunya banyak fitur yang kamu dapatkan setelah mengubahnya ke profil bisnis. Namun, dibalik penambahan fitur ada juga fitur yang tidak ada pada profil bisnis. Untuk itu, mungkin postingan kali ini bisa membantu anda mengembalikan instagram bisnis ke instagram biasa.

Ada beberapa alasan pengguna yang berniat menghapus profil bisnis di intagram yaitu karena masalah adanya batasan pembuatan story ig, tidak bisa menonton IGTV serta fitur lainnya yang tidak ada pada profil instagram bisnis. Untuk mengembalikan fitur tersebut kamu hanya perlu mengembalikan profil bisnis menjadi akun pribadi instagram biasa.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Bisnis ke Profil Instagram Biasa (Pribadi)


Perlu di ingat, dengan  beralih ke profil pribadi instagram kamu tidak bisa lagi mempromosikan produk lewat instagram, maka dari itu pikirkan lebih dahulu sebelum megembalikan profil instagram bisnis menjadi akun pribadi.

Namun jika kamu sudah yakin ingin beralih ke akun instagram biasa lagi silahkan baca panduan menghapus akun instagram bisnis dibawah ini.

Beralih dari Profil Bisnis ke Profil Pribadi


Pertama, silahkan masuk ke aplikasi instagram yang ada di Hp kamu lalu login ke akun yang sebelumnya sudah beralih ke profil bisnis.

Kedua, setelah berhasil login langsung saja klik profil ig kamu lalu tap pada icon garis tiga yang ada di kanan atas, kemudian klik Pengaturan.


Ketiga, pada jendela berikutnya kamu cari dan klik pada pengaturan akun. Setelah itu Scroll kebawah pada tulisan Beralih Kembali ke Akun Pribadi? lalu klik tulisan tersebut.


Setelah kamu mengklik tautan untuk mengembalikan akun bisnis ke akun pribadi akan muncul pop up seperti gambar dibawah.


Pada peringatan diatas tertulis bahwasa jika kamu beralih kembali ke akun pribadi konten beserta insight dari promosi kamu akan hilang. Jika sudah yakin klik saja Beralih Kembali.

Nah mudah bukan cara beralih ke akun instagram pribadi lagi. Untungnya, instagram mempermudah bagi kamu yang ingin membuat profil bisnis lagi kapan saja meskipun sebelumnya pernah mengembalikannya ke akun pribadi.

Pesan


Pesan dari saya sebaiknya jika kamu memang ingin mempromosikan barang  lewat instagram lebih baik jangan mengubah akun pribadi kamu menjadi akun bisnis, alangkah lebih baiknya buat akun instagram baru lalu kamu khususkan untuk mengembangkan bisnis online kamu, sehingga tidak terjadi kasus mengembalikan akun bisnis ke akun pribadi biasa instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan postingan ini ke teman kamu atau dengan mengklik tombol bagikan di atas. Berkomentar di blog ini gratis..!!!
Buka Komentar
Tutup Komentar