Skip to main content

Memutar Video pada Aplikasi Youtube agar Berjalan di Latar Belakang

aplikasi youtube latar belakang

Sebetulnya banyak sekali cara membuat video youtube tetap berputar di balik layar. Contohnya pada postingan saya sebelumnya juga telah memberikan trik agar video tidak mati ketika keluar dari aplikasi youtube. Sayangnya, pada tutorial sebelumnya kita tidak menggunakan aplikasi youtube melainkan dengan mengakses youtube melalui browser.

Nah untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial membuat vidoe tetap berjalan di background pada aplikasi youtube. Perlu di ingat, trik ini hanya bisa dilakukan pada android 7.0 (nougat) ke atas, khususnya hp yang bisa membuka 2 aplikasi sekaligus atau split screen.

Aplikasi Youtube Latar Belakang

Beruntung sekali bagi kalian yang menemukan postingan yang pertama kali memberikan tutorial membuat video tetap berputar pada aplikasi youtube. Dengan cara ini kamu tetap bisa memutar musik meskipun keluar dari apk youtube.

Caranya sangatlah mudah silahkan kamu buka aplikasi youtube, lalu pilih musik yang akan di jalankan dan langsung saja tab pada kanan pojok bawah agar fungsi split screen berfungsi (sesuaikan dengan cara split screen hp yang kamu gunakan).


Pada langkah berikutnya akan tampil aplikasi yang standby termasuk aplikasi youtube, kamu tekan dan tahan pada apk youtube lalu seret keatas. Silahkan play video youtube, selanjutny langsung saja tekan menu home.


berhasilkan membuat video youtube yang kamu putar tetap berjalan meskipun keluar dari aplikasi youtube. Kamu bisa juga tetap mendengarkan musik di youtube sambil membuka aplikasi lainnya seperti whatsapp atau yang lainnya.

Penutup


Jika teman-teman kesusahan mengikuti tutorial memutar video pada aplikasi youtube agar tetap berjalan di latar belakang simak saja video dibawah ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan postingan ini ke teman kamu atau dengan mengklik tombol bagikan di atas. Berkomentar di blog ini gratis..!!!
Buka Komentar
Tutup Komentar