Cara RESMI Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp

cara instal 2 akun whatsapp dalam 1 Hp

Memiliki 1 akun whatsapp saja yang terinstal di HP android sangatlah berguna, kamu bisa mengirim pesan singkat dengan siapa saja melalui whatsapp, bahkan bisa juga mengirim file dalam bentuk apapun. Lalu bagaimana jika kamu bisa menggunakan 2 akun whatsapp sekaligus dalam satu hp?

Nah Untuk dapat membuat 2 akun whatsapp terinstal dalam 1 HP sangatlah mudah, bahkan kamu tidak perlu melakukan root pada hp android. Aplikasi untuk memasang 2 whatsapp di satu hp bisa kamu download di Google play Store dengan gratis.

Cara menggunakan 2 akun whatsapp 1 HP


Aplikasi yang akan kita gunakan agar bisa menggunakan 2 whatsapp di satu HP yaitu bernama Whatsapp business. Aplikasi Whatsapp business ini apikasi resmi dari pihak Whatsapp, tentu saja aman untuk digunakan.

Baca juga : Cara Mengirim Pesan Chat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Jika teman-teman ingin memasang 2 aplikasi whatsapp di 1 hp download saja apk whatsapp business di play store lalu instal dan daftar seperti biasa. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa menggunakan 2 nomor berbeda untuk daftar whatsapp pada 1 Hp.

Bahkan pada keterangan Aplikasi whatsapp business sendiri menjelaskan, kamu bisa memiliki 2 akun whatsapp  dalam 1 hp dengan nomor berbeda. Yang satu menggunakan Whatsapp messenger, satunya lagi memanfaat aplikasi whatsapp business.



Kelebihan Whatsapp Business


Karena aplikasi whatsapp business ini diperuntukan untuk bisnis, tentu banyak sekali fitu-fitur yang tidak ada pada aplikasi whatsapp messenger biasanya.

Salah satunya yaitu terdapat pada profil akun whatsapp kamu. Pada akun whatsapp business profil kamu disertai dengan informasi penting seperti situs web, lokasi dan informasi kontak lainnya.

Penutup


Selain menggunakan akun whatsapp business, kamu bisa juga menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa mengkloning aplikasi whatsaap seperti parallel space atau bisa juga menggunakan aplikasi MoChat dengan tujuan agar bisa Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp.

Namun dari banyaknya cara yang saya temui, lebih baik menggunakan aplikasi whatsapp business untuk membuat 2 whatsapp dalam satu hp karena memang sudah di rekomendasikan oleh pihak whatsapp.

Cukup sekian dan terima kasih sudah mampir dan membaca artikel saya tentang Cara RESMI Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel