Skip to main content

Cara Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz Tidak Berfungsi

Template Blogger VioMagz

Adanya Kotak Komentar pada sebuah blog akan memudahkan bagi pemilik blog untuk melakukan interaksi dengan pembaca. Namun bagaimana jika tombol komentar error pada template yang anda gunakan, seperti yang terjadi pada template viomagz milik mas sugeng, yaitu tombol balas komentar template viomagz tidak berfungsi dengan semestinya.


Banyak sekali blogger yang sudah menggunakan template Viomagz karya mas sugeng. karena itu Template Viomagz menjadi salah satu template terbaik 2019 yang saya rekomendasikan yang harus anda coba. Saya sendiri menggunakan template viomagz pada blog yang lain, namun saya hanya bisa memakai versi gratisan hasil Download template viomagz dari internet.

Karena saya menggunakan template viomagz secara gratisan al hasil saya tidak bisa menikmati update template viomagz terbaru yang tombol balas komentar sudah diperbaiki. Namun untuk mengatasi hal tersebut saya mencoba memperbaiki tombol balas komentar template viomagz yang tidak berfungsi.

Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz


Penyebab tombol reply atau tombol balas komentar pada template viomagz tidak berfungsi yaitu Mas sugeng telah menonaktifkan beberapa Javascript dan CSS dengan maksud untuk membuat kecepatan loading template viomagz menjadi lebih optimal.

Maka dari itu untuk memperbaik tombol komentar pada template viomagz yang error anda perlu mengaktifkan kembali CSS dan Javascript yang telah dinonaktifkan. Di bawah ini cara memperbaikinya.

Memperbaiki Tombol Balas Komentar Template Viomagz


Pertama. Masuk ke menu edit HTML template blogger, cari CSS di bawah ini.

b:css='false'


Pada CSS diatas teman-teman ganti false dengan true.

Kedua. Cari kode yang seperti di bawah ini lalu hapus saja.

.quickedit,.thread-toggle,.edit-post,.item-control{display:none;}


Ketiga. Berikutnya cari kode

&lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;


Lalu gantikan dengan kode

</head>


Keempat. Terakhir cari kode seperti ini.

&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;


Lalu ganti saja dengan kode di bawah ini.

</body>


klik simpan tema, dengan begitu tombol reply balas komentar pada template viomagz telah aktif. Untuk melihat hasilnya coba buka salah satu postingan anda. Nah, cukup mudah bukan cara mengatasi tombol balas komentar template viomagz yang tidak berfungsi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar