Skip to main content

Cara Agar Akun Instagram Mendapatkan Centang Biru

lencana biru instagram

Agar akun Instagram terdapat centang biru harus melakukan langkah-langkah memverifikasi akun instagram terlebih dahulu. Dengan terdapat centang biru diprofil intagram akan memudahkan pengguna membedakan akun asli dengan akun kloningan atau palsu.

Sekarang cara pengajuan akun verifikasi instagram telah dipermudah, mengingat pentingnya tanda centang biru yang terdapat di profil akun instagram.

Dulu untuk membuat centang biru instagram pengguna harus menghubungi pusat bantuan instagram agar akun bisa terverifikasi. Tapi sekarang pengajuan akun verifikasi instagram cukup lewat profil akun saja.

Syarat pengajuan akun terverifikasi instagram


Sebelum meminta pengajuan verifikasi akun instagram agar mendapatkan centang biru, ada beberapa poin penting menyangkut peninjauan seperti keaslian kepemilikan akun, hal ini untuk memastikan kamu adalah entitas yang asli atau bukan.

Baca juga : Cara mengatasi jumlah following instagram ribuan

Poin yang kedua adalah kelengkapan pengaturan akun yang bersifat publik, bio, foto profil dan harus terdapat minimal satu postingan yang anda bagikan.

Cara Verifikasi Akun Centang Biru Instagram


Untuk mendapatkan Verified Account silahkan kamu buka menu profil, lalu tap pada garis tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu klik pada Setting/pengaturan.


Pada halaman selanjutnya pilih pengaturan akun lalu pilih opsi Minta Verifikasi. Setelah itu isi formulis lengkap kamu seperti nama lengkap, username dan lampiran dentitas resmi atau bisnis.




Note


Selanjutnya instagram akan meninjau kelayakan atas akun instagram kamu yang mewakili individu, brand atau orang terkenal seperti selebriti. Maslahnya jika kamu bukan public figur atau hanya orang biasa untuk mendapatkan account verifikasi instagram cukup sulit.

Dan perlu di ingat untuk Mendapatkan Verified Account / Tanda Centang Biru di Instagram ini gratis atau tidak di pungut biaya.  Mungkin hanya itu saja pembahasan Cara Untuk Verified Account di Instagram, silahkan teman-teman ikuti saja langkahnya yang terdapat pada laman pengajuan verified account.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan postingan ini ke teman kamu atau dengan mengklik tombol bagikan di atas. Berkomentar di blog ini gratis..!!!
Buka Komentar
Tutup Komentar