Cara Daftar Google AdSense Full Approve 1 Hari

Google AdSense

Saat ini internet bukan lagi hanya tempat media sosial dan sekedar browsing saja, Sekarang internet sudah berkembang menjadi ladang pundi-pundi untuk mencari uang. Salah satu cara menghasilkan uang dari internet yaitu melalui program periklanan. Sebenarnya ada banyak sekali program advertising di dunia internet, namun yang paling familiar adalah Google AdSense. Untuk itu pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tuntas Cara Daftar Google AdSense.

Dengan mendaftar Google AdSense teman-teman bisa mendapatkan penghasilan uang dari internet melalui blog atau konten youtube yang telah anda bangun. Namun, sebelum mendaftar Google AdSense banyak sekali proses yang harus anda persiapkan, salah satunya yaitu membangun sebuah blog yang bisa memakan waktu sampai hitungan tahun untuk mempunyai visitor ribuan terlebih dahulu. Tapi sebelumnya mari kita mengenal lebih dekat dengan Google AdSense lebih dahulu.

Apa itu Google AdSense?


Google AdSense adalah suatu program advertising CPC (cost per click) milik perusahaan Google yang mengizinkan bagi seseorang yang mempunyai website atau blog mendapatkan penghasilan dari konten online. Google AdSense merupakan cara yang paling banyak dan paling familiar di internet untuk mendapatkan uang dari internet.

Biasanya iklan yang muncul di dalam konten anda dapat berupa iklan bentuk text, gambar, video dan iklan interaktif yang telah di atur sedemikian rupa penerapannya agar lebih tertarget. Anda tidak perlu repot menentukan iklan apa yang akan muncul di dalam konten anda, karena dalam hal ini Google AdSense lah yang mengaturnya.

Penjelasan Umum Pengertian Google Adsense


Mungkin jika anda belum paham apa itu google adsense dan bagaimana cara kerja Gogle adsense sehingga bisa menjadi salah satu cara mendapatakan uang dari internet dari penjelasan di atas, berikut akan saya berikan gambaran mengenai google Adsense.


Di ibaratkan konten Blogger anda adalah sebuah perpustakaan, dimana setiap harinya perpustakaan anda di kunjungi oleh banyak orang. Nah jika perpustakaan yang anda miliki punya banyak pengunjung tentu banyak pelaku bisnis yang ingin mempromosikan barang mereka di tempat perpustakaan anda.

Dari sini katakan pelaku bisnis mencoba untuk memperkenalkan barang mereka lewat sebuah banner yang di tempel di sekitar perpustakan anda. Nah tentu saja karena banyak orang yang berkunjung ke perpustakaan anda pasti akan melihat banner iklan yang ada.

Namun anda tidak bisa langsung bertatap dengan si pelaku bisnis dan menawarkan untuk bekerja sama, di sinilah fungsi google adsense dimana Google Adsense ini mengatur semua iklan yang nantinya akan menentukan penempatan iklan barang seorang pebisnis sehingga tepat sasaran. Dengan begitu melalui blog yang anda daftarkan Google AdSense anda bisa mendapatkan keuntungan.

Sampai di sini apakah anda sudah paham mengenai Google adsense? jika anda tertarik di bawah ini penjelasan syarat blog agar mudah di terima Google adsense.

Syarat Blog di Terima Oleh Google AdSense


Sebenarnya trik agar blog di terima Google Adsense sudah pernah saya bahas pada postingan saya sebelumnya, Silahkan teman-teman baca pada link di atas. Namun agar blog mudah di terima AdSense ada beberapa tambahan yang perlu anda perhatikan.

Beberapa faktor penting agar di terima Google AdSense adalah kualitas konten harus menarik serta memberikan manfaat bagi pembaca. Yang perlu anda garis bawahi bahwa google sangat tidak menyukai blog yang artikelnya hanya copy paste dari blog orang lain.

Maka dari itu mulai saat ini cobalah membuat artikel yang bermanfaat dan tetap memperhatikan cara menulis artikel seo agar blog anda mudah mendapatkan visitor organik dari Google. Dengan memperhatikan faktor-faktor di atas kemungkinan blog anda di terima google adsense akan lebih besar. Lalu bagaimana cara darftar google adsense?

Cara Daftar Google AdSense


Silahkan teman-teman kunjungi website Google AdSense untuk mulai tahap mendaftarkan blog ke google adsense.


Selanjutnya isi semua form di atas berupa URL atau nama domain dimana anda akan menempatkan iklan Google Adsense serta masukan alamat email anda. klik Yes dan klik pada Save and Continue.


Setelah itu anda akan di bawa ke halaman selanjutnya di mana google akan memastikan bahwa URL dan info yang anda masukan sudah benar. Pada Halaman tersebut pilih negara Anda, dan centang pada Yes, I have read and accept the agreement. Selanjutnya klik Create Account.


Tahap selanjutnya yaitu mengisi alamat lengkap pembayaran anda. Silahkan anda isi semua data diri anda dari Nama sampai alamat lengkap rumah anda.


Nah tahap selanjutnya anda di minta untuk memasukan kode HTML seperti pada gambar di atas ke dalam edit template pada blog anda. Dengan memasukkan kode HTML yang di berikan Google Adsense website anda akan lebih cepat dan mudah untuk di riview oleh team google AdSense.

Jika anda sudah memasukan kode AdSense ke dalam website anda selanjutnya langsung saja centang keduanya dan klik Done. untuk cara penerapan kodenya silahan baca lebih lanjut.

Cara Menerapkan Kode Verifikasi Google AdSense ke Blogger


Untuk memasukan kode verifikasi google adsense silahkan anda masuk ke akun blogger anda lalu pilih blog yang sebelumnya anda coba daftarkan google adsense(jika blog anda lebih dari).

Masuk pada menu tema lalu klik pada edit HTML dan cari kode <head> atau &lt;head&gt; sesuaikan dengan kode pada template anda. Berikutnya copy paste kode verifikasi dari google adsense seperti di atas tepat di bawah kode head. Terakhir klik simpan.

Penutup


Sampai tahap ini anda tinggal menunggu email masuk dari team Google adsense. Untuk memberikan nilai lebih pada google adsense ketika blog anda sedang di riview cobalah membuat artikel setiap hari agar blog anda di nilai aktiv dan memberikan konten baru setiap harinya.

Dari study kasus pada diri saya sendiri jika anda mengikuti trik daftar google adsense seperti diatas kemungkinan besar blog anda akan lebih mudah untuk di terima google adsense. Nah itulah syarat dan cara agar diterima oleh google adsense.

Jika blog teman-teman berhasil di terima google adsense silahkan berikan pengalaman dan ucapan di kolom komentar di bawah ini. Mungkin sampai disini artikel Cara Daftar Google AdSense.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel