Alamat, Rute, Fasilitas dan Harga tiket masuk The Village Purwokerto, Obyek wisata keren di Baturaden Banyumas

Alamat, Rute, Fasilitas dan Harga tiket masuk The Village Purwokerto, Obyek wisata keren di Baturaden Banyumas

Alamat, Rute, Fasilitas dan Harga tiket masuk The Village Purwokerto, Obyek wisata keren di Baturaden Banyumas
Wisata The Village Purwokerto  menjadi salah satu iconic Purwokerto lagi. Setelah obyek wisata baru ini di resmikan tidak sedikit wisatawan yang penasaran ingin datang menengok keindahan bangunan dengan desain eksterior yang sangat elegan dan megah serta mengagumkan. Sebelumnya The Village Purwokerto telah di resmikan pada tanggal 7 Februari 2017 oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Bapak Ganjar Pranowo.

The village Purwokerto memiliki spot-spot yang sangat indah untuk berselfi riang, karena bangunannya yang mengagumkan banyak pengunjung yang datang dari luar Banyumas hanya untuk menikmati ke indahan yang di sajikan oleh The Village. Dengan begitu The Village Purwokerto merupakan salah satu tempat instagramable yang patut anda coba.


The Village Purwokerto di bangun diatas lahan seluas 2,8 hektar, Dengan lahan yang seluas ini saya rasa cukup membuat anda merasa puas untuk berkeliling mengitari pemandangan di dalam The Village. Salah satu yang membuat nyaman berjalan santai di sekitar The Village yaitu terdapat kolam di tengah yang terdapat banyak ikan koi besar nan membuat kita rileks.

Selain itu kebersihan di The Village Purwokerto sangat dijaga sehingga membuat Anda betah berlama-lama di dalam The Village Purwokerto. Di dalam obyek wisata The Village Purwokerto juga terdapat Kebun binatang kecil yang mayoritas di isi oleh hewan burung yang bisa membuat kita merasa rileks layaknya di tengah hutan.

Tidak hanya kepuasan mata saja yang kita dapatkan dengan berkunjung ke The Village Purwokerto, setelah anda puas mengelilingi The Village dan mengambil gambar untuk di unggah di media sosial anda bisa masuk ke resto di dalam The Village Purwokerto yang menyajikan berbagai macam minuman dan makanan khas Purwokerto. Berbagai makanan yang di sajikan di dalam resto The Village memiliki rasa yang begitu enak dan sedap dan harganyapun sangan bersahabat sekali.



Baca juga : Obyek Wisata Guci Indah Tegal
 

Alamat Dan Rute Menuju Lokasi Wisata The Village Purwokerto


The Village Purwokerto berlokasi di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Untuk lebih detailnya silahkan klik link google map lokasi The village Purwokerto untuk memandu anda menuju ke lokasi The Village Purwokerto.

Harga Tiket Masuk The Village Purwokerto


Untuk Harga tiket masuknya saat ini Rp 15.000/orang pada hari Senin-jumat, sedangkan harga tiket masuk The village purwokerto Pada hari libur seperti hari sabtu dan minggu naik menjadi Rp 18.000/orang.  Dengan harga segitu anda mendapatkan satu kupon minuman yang bisa anda tukarkan di dalam resto The Village Purwokerto.

The Village Purwokerto sendiri buka dari jam 10:00 - 23:00 WIB. Karena The Village Purwokerto buka sampai malam, anda bisa datang pada malam hari hanya untuk sekedar berjalan-jalan dan ngopi dan untungnya anda hanya perlu membayar tiket dengan harga 5 ribu rupiah saja pada malam hari namun tidak mendapatkan kupon minuman.

Fasilitas The Village Purwokerto


Seperti halnya tempat wisata lainnya, The Village Purwokerto juga memilik lahan parkir yang sangat luas di depan halaman. Selain itu, di dalam The Village Purwokerto pun terdapat kamar mandi umum serta tempat ibadah yang terjaga kebersihannya.

Nah itulah penjelasan referensi singkat mengenai  alamat, rute, fasilitas dan harga tiket masuk The Village Purwokerta jika anda ingin berwista ke sana. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya tuangkan ke tulisan ini tentang Wisata di Baturaden yaitu The Village Purwokerto.

Buka Komentar