Skip to main content

Cara Unfollow semua Following Instagram sekaligus banyak

cara unfollow semua following instagram sekaligus banyak

Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Ya, Saya rasa generasi milenial pasti memiliki akun Instagram sebagai akun sosmed yang wajib di miliki. Tapi apa jadinya jika akun instagram yang kita punya bermasalah seperti jumlah following yang terlalu banyak bahkan sampai ribuan padahal anda tidak pernah memfollow akun-akun tersebut, lalu anda berkeinginan untuk menghapus semua orang yang anda ikuti di instagram, namun tidak memungkinkan kita untuk meng-unfollownya satu persatu, maka dari itu kita perlu sebuah cara cepat menghapus semua following instagram (unfollow) sekaligus banyak.

Sebuah masalah yang sering di jumpai pengguna instagram yaitu tiba-tiba jumlah orang yang di ikuti (following) di instagram menjadi banyak bahkan sampai ribuan, padahal kita tidak pernah merasa mengikuti orang itu sebelumnya. Biasanya jumlah following yang mendadak jadi ribuan terjadi ketika anda pernah mengijinkan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses akun instagram anda seperti aplikasi penambah followers instagram dengan cepat.


Padahal sudah pernah saya katakan bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat menyebabkan akun instagram anda menjadi error, untuk itu saya lebih merekomendasikan mengguakan cara alami menambah jumlah followers menjadi banyak dengan cepat agar tidak terjadi masalah dengan akun instagram anda. Namun jika sudah terlanjur silahkan anda simak tutorial cara unfollow semua following instagram sekaligus banyak.

CARA MENGHAPUS SEMUA FOLLOWING INSTAGRAM SEKALIGUS BANYAK (UNFOLLOW)


Cara yang saya bagikan ini bukanlah tanpa aplikasi melainkan tetap menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghapus semua orang yang di ikuti di instagram sekaligus banyak. Tapi tenang saja dengan rating yang baik di play store dan ulasan yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini sudah terbukti dan terpercaya bisa menghapus jumloah following instagram sekaligus banyak (unfollow).

1. Download dan instal aplikasi Followers Chief di play store

2. Buka aplikasi Followers Chief ikuti langkah-langkahnya, selanjutnya silahkan log in ke akun instagram anda yang akan di hapus jumlah followingnya.


3. Setelah berhasil log in akan ada menu seperti di bawah ini selanjutnya klik pada opsi unfollowers

 

4. Berikutnya klik pada tombol mass unfollow


5. Setelah anda klik tombol tersebut akan muncul jendela pop up geser ke angka 200 karena ini adalah jumlah maksimal menghapus following dari aplikasi ini. klik tombol api untuk memulai penghapusan following (unfollow) di akun instagram anda yang mencapai ribuan.




6.  Jika berhasil akan anda jendela pop up di atas layar hp anda dan tunggu sampai ke angka 200.



Sebagai keterangan karena jumlah maksimal penghapusan following dengan aplikasi ini hanya sampai 200, maka jika anda akan unfollow semua following instagram anda yang mencapai ribuan anda harus mengulangi prosesnya berulang kali. Nah itulah cara menghapus semua following instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan postingan ini ke teman kamu atau dengan mengklik tombol bagikan di atas. Berkomentar di blog ini gratis..!!!
Buka Komentar
Tutup Komentar