Skip to main content

Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Cara mengatasi auto follow instagram

Berbicara mengenai berbagai masalah yang sering terjadi pada akun instagram yaitu salah satunya sering terjadi auto follow, masalah ini bisa di lihat dari jumlah following instagram yang kita ikuti secara mendadak terus bertambah bahkan bisa mencapai ribuan following, padahal kita tidak pernah merasa memfollow akun tersebut sebelumnya. Nah untuk mengatasi hal tersebut yang perlu kita lakukan adalah menghentikan auto follow instagram.

Salah satu penyebab instagram follow sendiri yaitu anda pernah menggunakan aplikasi penambah follower atau website yang menjanjikan bisa menambah jumlah followers, memang cara tersebut bisa menambah jumlah followers dengan cepat, namun ternyata untuk jangka panjang bisa menyebabkan akun instagram anda berbanding terbalik malah jumlah following yang menjadi banyak. Lalu bagaimana cara mengatasi instagram follow sendiri?


Mengatasi Instagram Follow Sendiri



Biasanya secara tidak kita sadari jumlah orang yang di ikuti di instagram semakin banyak secara perlahan tanpa kita sadari. Nah untuk mengatasi instagram yang memfollow sendiri hal yang pertama kali anda lakukan yaitu apakah ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang anda izinkan untuk mengakses akun instagram anda?.

Untuk mengecek aplikasi pihak ketiga yang kita beri izin mengakses akun instagram yaitu silahkan anda langsung saja klik link ini https://www.instagram.com/accounts/manage_access/. Tapi sebelumnya anda harus login instagram lewat browser. Jika tidak ada maka akan ada tulisan "You have not authorized any applications to access your Instagram account" atau jika diterjemahkan "Anda belum mengotorisasi aplikasi apa pun untuk mengakses akun Instagram Anda". 

Jika ada aplikasi yang kita beri izin mengakses akun instagram silahkan anda cabut aksesnya terlebih dahulu. Lalu mengapa kita harus mencabut akses aplikasi pihak ketiga?. Jadi dalam menangani suatu masalah yang perlu kita lakukan pertama adalah memperbaiki sumber penyebabnya, karena jika kita sudah memperbaiki penyebabnya, masalah tersebut tidak kembali lagi.

Selanjutnya untuk mengatasi akun instagram yang memfollow sendiri yang perlu anda lakukan adalah hanya mengganti pasword atau kata sandi yang anda gunakan untuk login instagram. Silahkan anda buka di sini "Cara mengganti kata sandi instagram". Pada artikel tersebut juga bisa mengatasi akun instagram yang muncul notif seperti "terjadi kesalahan yang tidak diketahui pada instagram".

Selanjutnya tugas yang harus anda lakukakan dalam upaya Mengatasi instagram follow sendiri yaitu unfollow semua following instagram sekaligus yang jumlahnya terlanjur banyak sampai ribuan, dengan begitu jumlah following instagram anda menjadi normal. Untuk cara menghapus following instagram sekaligus banyak silahkan klik link tersebut.  

Nah itulah Cara mengatasi akun instagram yang memfollow sendiri. Semoga dengan cara yang saya bagikan ini bisa mengatasi masalah pada akun instagram anda, untuk mengikuti tutorial ini silahkan anda baca dengan seksama dan bertahap, karena cara mengatasi instagram follow sendiri saya buat berurutan agar akun instagram yang mengikuti orang lain sendiri bisa teratasi dengan ampuh dan secara permanen tidak otomatis follow sendiri lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar