Cara menambah Followers Instagram Aktif tanpa Aplikasi dengan Cepat dan Aman

Cara menambah Followers Instagram Aktif tanpa Aplikasi dengan Cepat dan Aman

cara menambah followers ig aktif dengan cepat

Cara menambah followers instagram aktif tanpa aplikasi  - Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat populer di kalangan remaja sampai orang tua sekalipun terutama ibu-ibu jaman muda sekarang yang tidak ingin ketinggalan mengikuti perkemabangan teknologi terutama dalam hal akun sosial media.

Memang tidak heran jika instagram adalah akun sosial media yang sangat di gemari pada era tekhnologi komunikasi jaman sekarang, Karena instagram sangatlah mudah untuk digunakan, hal ini di dukung karena adanya sistem following/follower antara pengguna instagram lainnya.

Nah masalahnya tidak sedikit pengguna instagram yang ingin memiliki banyak followers namun tidak mengerti cara agar cepat mempunyai banyak followers instagram. Sebetulnya untuk menambah followers instagram anda bisa  menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat menambah followers IG dengan cepat.

Dalam hal ini kita bisa menggunakan auto follow instagram Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan Aplikasi penambah followers instagram dengan cepat. Namun menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat membahayakan kesehatan akun Instagram anda, alih-alih ingin mendapatkan banyak followers instagram malah akun instagram anda di deteksi spam oleh instagaram al hasil bisa di tutup akun instagram anda. 

Cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi 


Cara yang akan saya bagikan kali ini bukanlah menggunakan cara cepat atau yang biasa di sebut auto follow instagram. Namun, saya akan membagikan tips-tips sederhan cara menambah followers instagram tanpa melanggar kebijakan penggunaan instagram. 

1. Follow akun IG yang sudah memiliki banyak Followers 


Target anda adalah mencari akun instagram yang sudah memiliki banyak followers seperti akun artis terkenal atau akun yang sedang naik daun dalam televisi atau pemberitaan. Selanjutnya anda tinggal Follow akun instagram dengan pengikut terbanyak lalu lihat daftar followers akun instagram tersebut. Setelah itu follow juga daftar akun yang memfollow akun artis tersebut, biasanya pengguna baru instagram akan langsung ngefollback selagi akun tersebut masih aktif. 

2. Aktif dalam menyukai kiriman di tab explore/jelajah 


Cara menambah followers ig dengan cepat kali ini mungkin sedikit menguras tenaga dan kuota internet anda. Pasalnya anda harus rajin menyukai lebih dari seratus untuk dapat menambah followers instagram dengan cepat. 

3. Menggunakan caption dan hashtag orang yang sedang populer 


Pertama gunakan caption di setiap postingan yang anda bagikan menggunakan caption yang sedang populer seperti foto challange yang sedang hits. Lebih bagus lagi tag orang atau suatu organisasi yang sedang naik daun namun foto yang anda unggah masih berhubungan dengan tag yang anda gunakan. Dengan cara tersebut bisa membantu meningkatkan jumlah followers instagram anda. 

4. Hubungkan akun instagram anda dengan akun lainnya 


Anda bisa menghubungkan akun instagram anda dengan akun lainnya seperti facebook atau twitter di menu sinkronisasi akun. Dengan mengsinkronisasi akun instagram anda dengan akun lainnya akan meningkatkan ketertarikan calon followers untuk melihat hasil foto anda di instagram. 

5. Memposting foto yang sedang trend di instagram 


Cara tersebut bisa meningkatkan ketertarikan calon followers untuk mengikuti akun ig anda, karena anda di nilai selalu mengikuti trend yang sedang hits. Dengan begitu  secara tidak langsung akan menambah followers ig anda secara perlahan.

Nah trik yang ke enam ini sengaja saya tidak masukan ke dalam daftar cara menambah followers ig tanpa aplikasi di atas karena sedikit menggunakan trik licik. Yang perlu anda lakukan yaitu buatlah akun ig palsu seperti akun instagram perempuan, pasalnya akun instagram perempuan di nilai lebih cepat mendapatkan followers instagram di bandingkan dengan akun ig cowok.

Buka Komentar