Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram

cara mendapatkan uang dari instagram

Mendapatkan uang dari instagram adalah salah satu inovasi kiat usaha Internet marketing yang perlu anda coba. Sebetulnya mendapatkan uang dari instagram bukanlah hal yang baru bagi sebagian orang. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari instagram.

Yang terpenting sebelum anda ingin mendapatkan uang dari instagram, akun instagram anda harus memiliki banyak followers yang aktiv, semakin banyak orang yang mengikuti anda di instagram semakin lebih besar juga peluang anda untuk mendapatkan uang dari instagram dengan mudah.

Untuk mendapatkan followers instagram yang banyak anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Aplikasi yang bisa menambah jumlah followers instagram jadi banyak dengan cepat. 


Namun jika target anda adalah online shop lewat jejaring sosial instagram saya rekomendasikan untuk membaca artikel saya tentang Cara menambah followers instagram tanpa aplikasi, karena cara ini di nilai lebih efektif dan akurat agar mendapatkan followers instagram yang aktif.

Cara memiliki penghasilan dengan mendapatkan Uang Dari Instagram


Di bawah ini adalah beberapa kiat usaha yang bisa anda coba agar bisa memiliki penghasilan dari instagram tanpa modal.

Menjual produk atau jasa di Instagram


Sering kita menjumpai produk atau jasa yang di tawarkan seseorang di instagram. Itulah salah satu cara yang bisa anda coba agar bisa mendapatkan uang di instagram. Sebetulnya dalam hal ini lebih ke cara memaksimalkan penjualan barang atau jasa lewat instagram.

Menjadi Buzzer Instagram


Seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk mendapatkan uang dari instagram anda harus memiliki banyak followers instagram terlebih dahulu. Dengan banyaknya followers yang anda miliki tentu saja menjadi cara mudah untuk anda mendapatkan uang dari instagram dengan Cara Menjadi Buzzer di Instagram. 

Berjualan Foto di Instagram


Mungkin cara mendapatkan uang dari instagram dengan berjualan foto terlihat agak aneh. Tapi jangan salah foto yang anda unggah di instagram bisa juga di jadikan lahan uang yang lumayan.

Jika anda seorang fotografi tentu saja anda akan memposting hasil karya anda di instagram agar di lihat dan di sukai oleh banyak orang. Dari banyaknya orang yang melihat hasil foto anda di instagram tentu ada saja yang tertarik untuk membeli foto anda. 

Tugas anda yaitu mengupload foto ke instagram yang sebelumnya di beri watermark terlebih dahulu. Nah jika ada orang yang ingin membeli salah satu hasil karya foto anda, bisa menghubungi anda agar mendapatkan foto tanpa watermark.

Meng-endorse brand atau produk orang lain lewat Instagram


Jika anda memiliki banyak followers tentu saja banyak advertisement yang ingin barangnya di promosikan oleh anda karena akan meningkatkan popularitas atau penjualan barangnya. Dari advertisement inilah anda bisa mendapatkan uang dari instagram dengan meng-endorse suatu barang/jasa bahkan sekedar meng-endorse suatu brand.

Beternak akun instagram


Ternyata akun instagram juga memiliki harga jual yang lumayan tinggi. Namun agar akun instagram memiliki harga jual harus memiliki banyak pengikut aktiv terlebih dahululu. Menjual akun instagram bukanlah hal yang mudah karena untuk mendapatkan banyak followers yang aktiv memerlukan waktu yang panjang bahkan sampai bertahun-tahun. Itulah mengapa akun instagram bisa di jual belikan.

Kesimpulan


Itulah beberapa cara yang bisa anda coba agar bisa menghasilkan uang dari instagram dengan memanfaatkan akun instagram yang anda miliki. Tapi jika akun instagram anda memiliki banyak like dan memilki banyak followers aktif lebih baik anda pakai sendiri untuk menjual barang anda sendiri atau hanya sekedar mengendorse barang orang lain, dengan begitu anda bisa mendapatkan uang dari instagram untuk waktu yang lama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel