Skip to main content

Cara mengatasi Huruf Tebal dan Miring pada postingan Blog tidak berfungsi

cara mengatasi huruf bold

Cara mengatasi huruf tebal (bold) pada artikel tidak berfungsi - Penggunaan huruf tebal (bold) pada postingan memiliki nilai yang cukup baik untuk mendongkrak nilai seo suatu blog, terutama pada nilai seo content itu sendiri. Dengan penggunaan huruf tebal pada postingan blog akan memberitahukan mesin crawler google agar memberikan perhatian lebih pada teks yang menggunakan huruf tebal, itulah alasannya kenapa kita harus memperbiki penggunaan huruf tebal (bold) pada artikel yang tidak berfungsi.


Masalah penggunaan huruf bold pada artikel yang tidak berfungsi baru saya alami Setelah kemaren saya membuat postingan terbaru yaitu tentang budidaya ikan lele, di situ saya sedikit mengalami masalah yaitu pada kalimat yang saya tandai dengan huruf tebal (bold) tidak berfungsi dengan semestinya. Namun pada postingan yang lainnya seperti pada contoh postingan cara menampilkan iklan anchor agar tampil di bawah layar saja penggunaan huruf tebal yang saya tandai berfungsi dengan baik.

Padahal saat membuat content saya sudah memblock dan membuat pada kalimat yang saya tandai tersebut menjadi huruf tebal (bold) dan memang betul huruf yang saya tandai nampak menjadi tebal pada halaman edit postingan. Namun, saat saya mencoba pratinjau postingan huruf tebal pada artikel yang saya buat nampak tidak berfungsi. 

Cara mengatasi Huruf Tebal dan Miring pada postingan Blog tidak berfungsi


Langkah pertama seperti biasa masuk ke akun blogger anda lalu klik menu tema dan pilih edit html

Selanjutnya cari kode ]]></b:skin> dan copy kode dibawah ini tepat di atas kode tersebut

b {
  font-weight: bold;
}
i {
  font-style: italic;
}


Setelah itu klik simpan perubahan template.

Mungkin untuk beberapa kasus mengatasi huruf tebal yang tidak berfungsi pada blogger dengan cara diatas dapat diatasi tapi tidak bagi masalah yang saya alami sendiri dan tidak munutup kemungkinan anda mengalami hal yang sama seperti saya.

Baca juga : Tips menjaga konsistensi menulis artikel setiap hari

Setelah saya mencoba cara diatas dengan menambahkan kode css pada blog tidak ampuh untuk mengatasi masalah huruf tebal pada artikel yang tidak berfungsi.

Lalu saya mencoba untuk mengcopy semua isi artikel saya ke notepad setelah itu saya copas kembali ke halaman edit postingan dan mencoba mengedit kembali penggunaan huruf tebal dan miring pada artikel saya dan akhirnya berhasil, pada kalimat yang saya tandai huruf tebal dan miring telah berfungsi dengan baik.

Nah itulah Cara mengatasi Huruf Tebal (Bold) dan Miring pada postingan Blog yang tidak berfungsi dengan ampuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar