Syarat mendapatkan Jenis Iklan (Matched Content) dari Google Adsense

Syarat mendapatkan Jenis Iklan (Matched Content) dari Google Adsense

 
Mendapat penghasilan dari Google Adsense memerlukan usaha dan kerja keras. Dari membangun sebuah blog, meningkatkan jumlah visitor setiap harinya, lalu mendaftarkan blog Anda ke Google adsense. Tidak sampai disini usaha kita untuk mendapatkan penghasilan dari google Adsense, selanjutnya kita harus rajin mengupdate artikel setiap hari dan yang terpenting cerdas dalam menempatkan iklan google Adsense untuk meningkatkan jumlah klik yang didapat, salah satunya yaitu dengan jenis iklan Matched Content yang diberikan oleh googe adsense.

Cara mendapatkan iklan Matched Content dari google Adsense. Matched Content adalah jenis iklan yang diberikan oleh google dengan syarat tertentu. Iklan Matched Content hanya bisa didapatkan oleh publisher blogger yang telah memenuhi persyaratan. Matched Content adalah alat rekomendasi gratis yang menawarkan cara mudah untuk mempromosikan konten Anda kepada pengunjung situs.


Baca juga : 
Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh publiser blogger Agar dapat memasang iklan Matched Content. Syarat mendapatkan Matched Content dari google adsense :

1. Jumlah trafik

Anda harus memiliki jumlah trafik yang banyak setiap harinya. kurang lebih berkisaran ribuan PV.

2. Jumlah artikel

Syarat Cara mendapatkan Matched Content selanjutnya Adalah Anda harus memiliki jumlah artikel yang banyak. kurang lebih berkisaran ratusan artikel yang terdapat pada blog Anda.

3. Persyaratan lebih lanjut Cara mendapatkan iklan Konten yang Sesuai dari Google Adsense. Dalam halaman resminya, Google menyebutkan untuk mendapatkan fitur Matched Content situs harus dimonetisasi secara optimal. Optimal berarti Anda menempatkan iklan sesuai denga TOS dan tidak melanggar apapun.

Itulah beberapa persyaratan yang perlu anda lengkapi Agar dapat menikmati fitur Matched Content dan Anda terapkan pada blog Anda. Jika Anda merasa sudah memenuhi persyartan diatas silahkan ajukan permintaan agar google memberikan fitur Matched Content untuk diterapkan pada blog Anda.

Buka Komentar