Skip to main content

Cara mengatasi error saat memasang kode iklan google adsense pada blog

Google Adsense akan memberikan Kode script iklan yang kemudian untuk ditempatkan pada blog Anda yang bertujuan untuk mereview Blog Anda. Namun tidak sedikit yang mengalami eror saat memasang kode script ini atau terjadi error. Dibawah ini gambar yang menunjukan Pesan error saat pemasangan kode script iklan

Pada keterangan gambar di bawah ini telah menunjukan kesalahan pada kode script "asyn" associated with an element type "script". Kesalahan tersebut membuat script kode Adsense yang Anda masukan tidak bisa disimpan pada templat.



Cara mengatasi error kode iklan Google Adsense


Lihat gambar dibawah ini yang menunjukan telah terjadi kesalahan pada script yang diberikan oleh Google Adsense

Untuk mengatasi Error Saat Memasang Kode Google Adsense di Blog anda hanya perlu mengedit kode tersebut, yaitu dengan menghapus "space" pada kode <script async src=. maka kodenya akan menjadi <script asyncsrc= atau seperti yang nampak pada gambar dibawah ini .

Maka anda dapat menyimpan template yang telah disisipkan kode iklan dari google adsense tanpa eror dan sedikit tips yang saya gunakan yaitu mengatasi eror saat memasang kode iklan adsense tanpa memparse kode iklan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar