Skip to main content

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Setujui


Sebelum membahas lebih lanjut Cara Mendaftar Google Adsense Agar Cepat disetujui akan saya jelaskan terlebih dahulu apa itu Google Adsense. Tapi saya rasa tidak perlu menjelaskannya karena Anda pastinya sudah tahu soal google Adsense ini, yang Anda alami yaitu tidak tahu cara mendaftar google adsense atau blog Anda sudah didaftarkan tapi belum disetujui atau ditolak terus oleh google Adsense.

Syarat terpenting sebelum Anda mendaftar google Adsense yaitu Anda harus terlebih dahulu memiliki sebuah blog atau website yang sudah memiliki content atau artikel sekurang-kurangnya 15 artikel yang sudah diindex oleh webmaster. Usahakan blog Anda sudah menggunakan TLD (top level domain) dan sudah terindex sempurna oleh mesin pencarian google atau bisa juga dengan melihat umur blog yaitu 2 bulan atau lebih.

Cara daftar Google Adsense agar cepat di terima


Perhatikan juga kwalitas blog Anda. Maksud kwalitas disini yaitu blog Anda memiliki tampilan yang menarik dan fitur tombol atau widget yang jelas. Berikut yang perlu anda perhatikan mengenai kwalitas blog agar cepat diterima oleh google adsense :

Gunakan template premium



Tujuan dari menggunakan template premium yaitu untuk meningkatkan SEO blog dan membuat blog Anda menarik serta fast loading

Blog sudah pakai top level domain

 
Gunakan TLD (top level domain). Blog yang menggunakan TLD akan terlihat lebih profesional dibandingkan yang masih menggunakan alamat bawaan blogger yng terdapat kata blogspot pada alamat blognya. Selain itu saat mendaftar google adsense dengan blog yang sudah memakai TLD akan lebih cepat diterima dan keuntungan lain dari menggunakan tld yaitu kita akan mendapatkan akun google adsense jenis non hosted.

Lengkapi blog dengan Sitemap, Contact us, Privacy police, Disclaimer


Sitemp berfungsi memudahkan pengunjung untuk mencari keyword yang mereka cari dan google menyukai blog yang memiliki sitemap. Contact us juga disukai oleh google Adsense karena dengan adanya contact us, privacy police dan disclaimer pengunjung akan merasa aman dan percaya pada blog Anda. Google adsense pun menyukai blog yang memilki ketiganya. Buat ketiga halaman tersebut secara online, contoh membuat contct us di 123formbuilder.

Daftar lewat website google adsense langsung (jangan lewat dashboard blogger).


Ini salah satu trik saya agar diterima google adsense. Sebelum mendaftar pastikan anda telah menghapus cokies dan history pada browsre Anda, usahakan akun gmail anda telah keluar dari browser. Setelah itu langsung daftarkan blog anda melalui website google Adsense.

Update Artikel

 
Setelah syarat diatas terpenuhi tugas Anda selanjutnya yaitu mengupdate artikel setiap hari agar blog Anda terlihat aktiv dimata google. Update artikel minimal satu kali dalam sehari sampai Anda menerima email dari google Adsense.
 

Syarat diatas adalah pengalaman saya saat pertama mendaftar google Adsense. Saya sendiri tidak tahu pada syarat nomor berapa yang mempengaruhi diterimanya blog Saya. Silahkan Anda praktekan poin-poin diatas agar Anda bisa diterima oleh google Adsense dan mempunyai penghasilan tambahan dari initernet. Jangan lupa untuk berkomentar dan berikan gambar screenshot yang menunjukan blog Anda diterima oleh google Adsense karena trik saya diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar