Skip to main content

5 Contoh Tool Gratis Untuk Riset Keyword

keyword tool gratis google keyword tool gratis google keyword tool indonesia google keyword planner gratis google keyword planner tools keyword research keyword tool pro aplikasi riset keyword

Tool Riset Keyword adalah hal yang penting untuk menentukan judul artikel agar artikel yang Anda buat lebih tertarget. Langkah pertama sebelum membuat sebuah artikel adalah menentukan judul artikel terlebih dahulu yaitu dengan meriste kata keyword menggunakan tool. Langkah selanjutnya dengan menggunakan tool keywords untuk membuat kerangka blog disetiap paragraf berdasarkan kata kunci yang telah diriset menggunakan tool keyword, hal ini memerlukan tool yang dapat meriset keyword.

Tool riset keyword yang baik dan berkualitas tentunya tidak gratis, Anda diharuskan membayar beberapa jumlah uang agar dapat menikmati tool riset keyword ini. Namun saya akan membagikan beberapa tool riset keyword yang bisa Anda pakai untuk membuat judul Blog dan kerangka blog dan tool keyword ini tentunya gratis untuk Anda gunakan. Baca juga : Cara Meningkatkan Dan Menstabilkan Trafik Blog

Berikut beberapa tool gratis Riset Keyword yang bisa Anda pakai untuk menentukan judul artikel dan kerangka blog :

1. Beranda google

Beranda google merupakan salah satu tool riset keyword yang gratis. Saat Anda menulis keyword diberanda google, akan ada saran keyword yang muncul dibawah keyword yang Anda ketikan. Pada tahun 2018 ini google telah memperbarui algoritmanya dengan menyajikan artikel yang memang relavan dengan kata kunci yang mereka cari diberanda google. Saya Sendiri menggunakan beranda google untuk meriset kata kunci yang memang disarankan oleh google. biasanya keyword yang muncul pada pencarian google saya copy dan saya gunakan sebagai properties pada gamabar artikel yang saya gunakan.

2. Soovle

Tool riset keyword ini bisa Anda pakai secara gratis. Dengan bantuan tool Riset keyword ini Anda bisa membuat judul artikel blog dan menyusun beberapa kerangka blog menggunakan Keywords yang lebih tertarget. Anda cukup menuliskan Keywords awal atau utama di kotak tengah lalu klik Soovle. Akan ada banyak ide Keywords terlihat di Google, Wikipedia, Amazon, Yahoo, Youtube, Bing dan Answers.com.

3. Spyfu

Tool riset keyword ini bisa Anda pakai secara gratis. Dengan bantuan tool Riset keyword ini Anda bisa membuat judul artikel blog dan menyusun beberapa kerangka blog menggunakan kata kunci yang lebih tertarget. Tool riset keyword yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap Anda hanya menulis satu Keywords maka akan tampil data harian, bulanan bahkan tahunan. terdapat juga nilai CPC pada Keywords yang Anda riset sebagai acuan untuk membuat judul artikel.

4. LSIGraph

Tool riset keyword ini bisa Anda pakai secara gratis. Dengan bantuan tool Riset keyword ini Anda bisa membuat judul artikel blog dan menyusun beberapa kerangka blog menggunakan kata kunci yang lebih tertarget. Tool gratis ini hanya menampilkan judul dan tidak selengkap tools SpyFu diatas tetapi bisa anda coba untuk mencari keyword tertentu.

5. Ubersuggest

Tool riset keyword ini bisa Anda pakai secara gratis. Dengan bantuan tool Riset keyword ini Anda bisa membuat judul artikel blog dan menyusun beberapa kerangka blog menggunakan keywords agar lebih tertarget. Ubersuggest merupakan salah satu tool riset keyword yang cukup lengkap dan paling saya sukai. Kelebihan dari Ubersuggest dapat menampilkan berbagai macam pilihan untuk dijadikan judul artikel. Tool ini dilengkapi dengan Volume pencarian dan CPC serta jumlah persaingannya. Baca juga : Persiapan awal untuk membuat Blog


Itulah beberapa tool gratis yang bisa anda pakai untuk meriset dan menganalisa keyword yang akan anda gunakan saat akan membuat sebuah artikel. Dengan adanya tool riset keyword semacam ini tentunya akan membantu para blogger dalam membuat sebuah artikel yang lebih tertarget.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar