Cara Meningkatkan Dan Menstabilkan Trafik Blog

Cara Meningkatkan Dan Menstabilkan Trafik Blog

Cara Meningkatkan Dan Menstabilkan Trafik Blog. Sebuah Blog tidak berarti tanpa adanya sebuah trafik yang tinggi dan Stabil. Trafik Blog adalah jumlah pengunjung yang mampir atau membaca Artikel Kita setiap harinya baik itu melalui share postingan ke sosial media maupun trafik organik dari mesin pencarian google.

Share link artikel ke sosial media seperti Facebook, Google+ atau media sosial lainnya dapat meningkatkan trafik blog kita, namun jangan terlalu sering share link artikel ke sosial media karena link kita bisa di anggap sebagai spam. Trafik yang baik yaitu yang berasal dari mesin pencarian google atau biasa di sebut trafik organik. Baca juga : Cara mendapatkan uang di internet untuk penghasilan tambahan

Dengan membuat sebuah Artikel yang berkualitas dan Tentunya SEO maka akan meningkatkan trafik organik, maka dari itu Saya akan membagi sedikit tips untuk meningkatkan dan menstabilkan trafik blog. Cara ini perlu Anda terapkan pada blog Anda untuk meningkatkan trafik sebuah blog.

1. Jangan pernah mengganti template blog.

Mengganti template terus menerus akan megakibatkan trafik turun, ini karena google perlu waktu untuk meng crawl sebuah template yang baru saja di ganti. dan tentunya Publiser akan membuang waktu untuk mengedit kembali tampilan blognya yang seharusnya waktunya dimanfaatkan untuk membuat sebuah artikel. Maka gunakan template yang menurut Anda menarik dipandang dan tidak berantakan. Saran saya Gunakan template yang seo friendly, fast loading, responsive, dan pastikan template blog sudah SEO Friendly.

2. Buatlah artikel original.

Ya artikel yang original adalah salah satu SEO blog yang penting di mata google. Dengan artikel yang original atau tidak hasil copy dari blog orang lain dapat meningkatkan pengunjung dan artikel kita mudah untuk menduduki tingkat pertama di mesin pencarian google. di samping Artikel yang original tentunya perhatikan juga SEO dalam penulisan sebuah Artikel, seperti jumlah kata minimal 500 kata, jarak antara paragraf dan teknik bold tulisan, serta perbanyak kosa kata dalam setiap paragraf, tambahkan juga 2 atau 1 gambar di setiap Artikel yang kita buat dengan mengedit gambarnya terlebih dahulu.

3. Buat artikel secara rutin atau terjadwal.
Membuat Artikel secara terjadwal tentunya sangat sulit dilakukan bagi sebagian orang. Maka belajarlah untuk komitmen, bayangkan Anda sedang terikat dengan sebuah perusahaan yang mewajibkan Anda bekerja setiap hari. Saran saya buatlah Artikel di pagi hari setelah bangun dari tidur atau pada malam hari. Baca juga : Persiapan awal untuk membuat Blog

4. Buat Internal Link Antar artikel.

Internal link yang dimaksud yaitu menyelipkan sebuah link artikel kita sendiri kedalam artikel yang akan dibuat. Cara ini bisa meningkatkan trafik blog. Minimal selipkan 2 link kedalam postingan kita tentunya dengan tema yang tidak jauh dari tema artikel yang sedang Anda buat.

5. Perbanyak backlink yang berkualitas dan hentikan Backlink dengan cara spam.

Backlink adalah salah satu faktor penting yang membuat blog kita terkenal dan memiliki pengunjung yang banyak. tentunya didukung dengan backlink yang berkualitas.  Perkuat Backlink menggunakan Artikel Placement. Anda bisa menawarkan sebuah backlink ke teman atau publisher lain untuk berkejra sama dalam membuat sebuah backlink. yang terpenting hentikan menanam backlink disitus yang tidak baik karena mengakibatkan blog Anda jelek dimata google.

Yang terpenting dalam membangun sebuah blog adalah pada diri kita sendiri. Anda harus komitmen dalam membangun sebuah blog dan rawatlah blog Anda secara benar. Jadikan menulis Artikel sebagai hobi Anda terlebih dahulu dengan begitu Anda akan Senang dalam membuat setiap artikel tanpa rasa beban. Karena tentunya sebuah hobi akan sangat senang jika kita kerjakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel